part 43

497 49 10
                                    




" Ada apa memanggil saya?"

Tanya sasuke kepada ayah sakura yang menyuruhnya datang karena ada hal yang penting  apalagi dengan keadaan yang seperti ini  dia sangat penasaran untuk apa kehadirannya disana.

" Tunggu sebentar ,aku akan menyelesaikan urusanku dengan putriku "

Ayah sakura menjawab sasuke tapi sebelum masalah mereka diselesaikan dia harus menyelesaikan masalahnya dengan sakura yang sudah cukup lama.

" Dia harus diberi pelajaran karena sudah mempermalukan keluarga ini "

Ayah sakura masih menyimpan amarah kepada sakura walaupun sudah berlalu hampir 2 tahun lebih.

" Tou-san sendiri yang membuat malu keluarga ini "

Sakura membalas ayahnya tanpa takut,sasori yang sekarang berada disamping sakura memegang tangan adiknya agar dia tidak melawan Ayah mereka karena bisa saja hal buruk akan terjadi.

" Kau berani berkata seperti itu "

Ayah sakura semakin marah mendengar perkataan sakura,sasuke hanya diam saja walaupun sekarang suasana canggung baginya.

" Tou-san yang menghamilinya diluar nikah kalau hal itu tidak terjadi maka semua ini tidak akan terjadi,kenapa tou-san malu mengakui perbuatan tou-san yang sangat memalukan itu? "

Sakura mengungkit fakta yang ditutupi oleh ayahnya selama ini dari publik , dia tidak menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya,dia mengatakan kebohongan.

" Kau "

Ayah sakura sangat geram dengan ucapan sakura yang secara terang-terangan menghina dirinya,sasuke yang mendengar hal itu tentu saja terkejut.

" Lepaskan Sasori "

Saat pukulan akan dilayangkan untuk sakura,sasori langsung menghentikan ayahnya.

" Aku tidak membiarkan tou-san menyakiti adikku "

Walaupun sakura bersalah sekalipun sasori akan tetap melindunginya apapun yang terjadi.

" Dia sudah sangat keterlaluan "

Ayah sakura menyentak tangan sasori dengan kasar,dia sudah sangat murka kalau sudah mau memukul  sedangkan tiga orang lainnya hanya menjadi penonton saja tidak berani ikut campur.

" Tou-san yang keterlaluan ,apa tou-san pernah berpikir tentang perasaan kaa-san dan kami;saat membawa datang kerumah ini ?seharusnya tou-san boleh bertanggung jawab tapi jangan satukan kami dirumah ini karena mereka sangat memuakan "

Sakura mengeluarkan semua perasaan kecewa yang selama ini dia pendam membuat sasuke menatap sakura sedih karena dia tidak tahu apapun tentang sakura hanya senyum ceria dan ejekan yang selalu tunjukkan kepadanya,dia menyimpan semua lukanya sendiri.

" Apa kau tahu bila sasori-nii juga tidak suka dengan semua ini ?dia hanya pura-pura suka saja jadi sekarang jangan paksa sasori-nii lagi melakukan apa yang tou-san inginkan "

Sakura juga tidak mau kakaknya dibawa-bawa dalam masalah ayah mereka,sasori punya kehidupan sendiri yang mau ia jalani tanpa paksaan.

" Kau dan ibumu itu hanya menjadi penganggu.

Sakura menatap karin dan ibunya marah karena menyebabkan kehancuran keluarga mereka.

" Sakura "

Ayahnya membentak sakura yang sudah dianggapnya keterlaluan.

" Jangan membentak adikku "

Sasori marah mendengar ayahnya yang membentak sakura demi membela karin dan ibunya.

stay or goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang