part 47

471 38 0
                                    


















" Ada apa kiba-sama?"

Hinata menunggu apa yang akan kiba katakan kepadanya.

" Apa kau mau pindah ke perusahaan yang berada di kyoto karena mereka masih harus melakukan banyak perkembangan?"

Kiba menawarkan hal yang sangat menggiurkan bagi hinata ,mengurus sama saja hinata yang akan menjadi kepala cabang perusahaan mereka.

" Aku akan memikirkannya "

Walaupun hal itu sangat menggiurkan tapi banyak hal yang harus hinata pikirkan.

" Kau bisa membawa konohamaru kesana "

Jika hinata merasa berat karena konohamaru yang selalu bersamanya maka kiba dengan senang hati membiarkan hinata membawa konohamaru.

" Iya kiba-sama "

Hinata pamit pergi dari hadapan kiba sambil berpikir keputusan apa yang akan ia ambil.








" Kalian kenapa?"

Tanya sasuke saat melihat keduanya yang tampak lesu sekarang,dia duduk sofa sasuke.

" Aku mau jujur padamu "

Ucapan naruto secara tiba-tiba membuat sai dan sasuke menyernitkan dahi mereka karena naruto yang tiba-tiba mau membuat pengakuan.

" Sebenarnya aku mendekati hinata tapi ada anak bernama konohamaru yang secara terang-terangan menunjukkan perasaannya kepada hinata "

Naruto sepertinya sudah sangat frustasi memikirkan hinata dan konohamaru yang selalu bersama walaupun naruto tidak tahu seperti apa perasaan hinata kepada konohamaru tapi mereka selalu bersama sejak mereka putus banyak orang berkata bila sering bersama mungkin akan menumbuhkan  perasaan cinta.

" Lalu kau akan menyerah?"

Jika naruto frustasi seperti itu,lalu bagaimana dengan usahanya akankah semuanya berakhir sia-sia.

" Tidak, tapi setiap kali kata-kata yang ia ucapan mengingatku tentang hubungan kami yang dulu,apa aku bisa bertahan bersama hinata sampai akhir waktu itu saja kami menyerah dan juga hinata apa dia mau kembali bersamaku? "

Masalalu mereka yang berakhir dengan pahit membuat ia sangat dilema untuk kembali mengejar hinata atau menyerah dan membiarkan hinata bersama konohamaru walaupun perasaannya menolak untuk mereka bersama.

"Kenapa kau tidak mencoba untuk mengungkapkan perasaanmu kepadanya walaupun tidak tahu akhirnya seperti apa?"

Sasuke memberikan nasihat kepada naruto sama hal yang seperti ia lakukan tidak tahu akhir yang harus mereka dapatkan setidaknya mereka harus mencoba agar tidak ada penyesalan suatu hari nanti.

" Apa kau juga melakukan hal yang sama? "

Naruto membalikkan pertanyaan tersebut kepada sasuke.

" Iya tapi sakura sudah terlanjur membenciku karena kesalahan yang aku buat tapi aku tidak akan menyerah sama nanti diriku sendiri yang menyerah"

Walaupun sudah ditolak sasuke masih memiliki kesempatan karena terungkapnya keinginan gaara membuat sasuke semakin semangat untuk mendapatkan sakura kembali walaupun dia harus berhadapan dengan gaara.

" Kau sai ?"

Jika mereka sudah punya keputusan sendiri lalu bagaimana dengan sai sendiri sekarang.

" Aku sudah dekat dengan ino dan yakin jika perasaanku mungkin akan terbalas tapi saat ia bersama utakata aku sadar jika aku melupakan fakta bila mereka masih bersama "

stay or goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang