Hinata-nee "
Konohamaru memanggil hinata yang sedang sibuk dengan handphonenya,dia tentu tidak sedang bersenang-senang,dia sedang melihat pekerjaannya.
" Hn "
Hinata bahkan hanya menanggapi konohamaru dengan gumanan.
" Mau pesan apa?"
Tanya konohamaru kepada hinata karena mereka sedang makan siang di sebuah restoran setelah mereka melakukan rapat bersama sebuah perusahaan.
" Apa saja"
Hinata menyerahkan kepada konohamaru yang tentu saja tahu semua yang ia suka dan tidak ia sukai jadi dia bisa memesannya sendiri.
Konohamaru memesan dengan pelayan hinata sama sekali tidak mengalihkan pandangannya karena sibuk dengan pekerjaannya.
konohamaru hanya menatap hinata sambil menunggu pesanan mereka datang." Apa saya boleh bergabung?"
Ucapan seseorang membuat hinata dan konohamaru menatap kearah orang tersebut,naruto berada disana.
" Silakan uzumaki-san "
Konohamaru yang mengetahui siapa naruto mana mungkin mereka menolaknya apalagi mereka baru saja melakukan kerjasama.mereka pun makan bersama dalam keheningan karena pesanan mereka yang datangnya bersama.
" Kenapa kau makan terburu-buru?"
Tanya hinata yang melihat konohamaru makan dengan sangat terburu-buru.
"aku lupa bila dokumen untuk kerjasama nanti sore belum aku siapkan "
Konohamaru baru ingat sedangkan sore nanti mereka harus melakukan rapat lagi jadi dia harus menyelesaikan segera mungkin,dia hanya perlu mencetaknya saja.
" Aku duluan hinata-nee ,uzumaki-san "
Tanpa menghabiskan makanannya konohamaru langsung pergi karena dia harus mencetaknya sedikit banyak belum lagi dia harus menyusunnya.
" Kau baik-baik saja "
Pertanyaan naruto setelah kepergian konohamaru membuat hinata binggung karena dia merasa dirinya baik-baik saja.
" Tentu"
Walaupun tidak tahu apa yang dimaksud naruto dia menjawab saja.
" Kau jarang keluar negeri lagi "
Naruto sepertinya ingin mencairkan suasana diantara mereka.
" Kami hanya perlu mengontrol beberapa kali dalam setahun jadi tidak terlalu sering "
Hinata sedikit jarang sekarang karena produk mereka yang berjalan dengan baik membuat mereka hanya perlu melihat data perkembangan dengan beberapa kali melakukan pengecekan.
" Hn "
Suasana diantara mereka benar-benar canggung sekarang apalagi mereka adalah mantan kekasih yang berpisah hampir dengan cara yang tidak baik-baik apalagi kejadian kemarin masih membuat hinata malu.
"Aku dengar perusahaan kalian sedang dalam pengembangan yang pesat "
Hinata yang melihat naruto kehabisan kata-kata membuat dia sekarang yang berbicara,dia bertanya agar mereka tidak kehilangan topik apalagi melihat naruto yang berusaha agar suasana tidak canggung.
" Iya, kami cukup berkembang pesat akhir-akhir ini "
Hinata sekarang yang kehilangan kata-kata ,dia hanya mengangguk kepalanya tanda mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay or go
Romancekiash tentang 3 seorang sahabat yang memiliki kekasih yang memiliki sama yaitu sangat posesif kepada mereka apalagi mereka bekerja dibidang yang berbeda-beda membuat mereka tidak bisa selalu bersama hal itu semakin membuat sikap kekasih mereka sema...