" Aku harus ke toilet "
Sakura permisi kepada kedua sahabatnya untuk pergi toilet.
Sakura berjalan memasuki toilet dan melihat suasana yang sedang sepi." Apa kau akan mengadu pada tou-sanmu?"
Sakura yang bertemu dengan karin ditoilet dan mereka sama-sama sedang mencuci tangan mereka.
" Kau sudah menentang tou-san dan setelah ini kau pasti akan dihukum atau mungkin dibuang dari keluarga "
Karin meremehkan sakura yang akan diusir dari keluarga mereka,dia sangat senang dengan hal itu.
" Apa kau perduli?aku tidak takut dengan hal seperti itu "
Sakura sama sekali tidak perduli seperti yang ia katakan dia bisa mencari uang sendiri dan tidak perlu bantuan ayahnya.
" Apapun yang mau kau lakukan itu tidak akan berhasil"
Karin mengancam sakura yang berani menentang ayah mereka, hal itu tidak akan membuat ia bisa mewujudkan apapun.
"Kau anak pelacur jadi jangan mengancamku"
Sakura berkata mengejek karin yang sekarang terlihat sangat marah.
" Bagaimana kalau semua orang tahu kau adalah anak pelacur ?"
Sakura sekarang balik mengancam karin yang berani-beraninya mengatakan hal tersebut kepadanya.
" Kaa-san tidak seperti itu ,lagipula mitsuki lah anak dari pelacur sesungguhnya "
Karin tidak terima dengan ucapan sakura dan dia membawa mitsuki dalam hal ini.
Bruk
" Akhhhh "
Sakura yang marah mendengar karin menghina adiknya langsung mendorong tubuh kedinding toilet dengan keras membuat karin merintih kesakitan.
Sret
" Akhhhh "
Tidak sampai disitu sakura kembali bertindak ,dia menarik rambut karin dengan tangan karin yang ia tahan terlebih dahulu agar dia tidak bisa melawan.
" Kau pikir aku tidak akan menyakitimu "
Sakura menatap karin datar tapi dengan kata-kata penuh penekan.
" Jangan pernah sekalipun kau menghina adikku dan jangan pernah kau sakiti dia,kau tahu?aku bisa menyakitimu lebih dari ini "
Sakura tidak tahu apakah karin mengincarkan mitsuki atau tidak tapi dia antisipasi saja,sakura tidak pernah menganggap perduli dengan ibu mitsuki karena dia tidak mengganggu sama sekali berbeda dengan ibu karin yang menyebabkan berantakan hubungan keluarga mereka membuat sakura menganggap jika ibu karin lah seorang pelacur.
" Apa yang kau lakukan?"
Ucapan sasuke mengalihkan perhatian sakura.
" Sakit sasuke-kun "
Karin minta tolong kepada sasuke agar melepaskan tarikan sakura pada rambutnya.
" Apa kau marah pada karin karena masih bertunangan denganku ?"
Sakura tersenyum mengejek kearah sasuke sambil melepaskan pegangan karin dengan kasar.
Bruk
" Kau sangat percaya diri uchiha"
Drt drt drt
Suara handphone mengalihkan ucapan pandangan sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay or go
Romancekiash tentang 3 seorang sahabat yang memiliki kekasih yang memiliki sama yaitu sangat posesif kepada mereka apalagi mereka bekerja dibidang yang berbeda-beda membuat mereka tidak bisa selalu bersama hal itu semakin membuat sikap kekasih mereka sema...