" Aku mendirikan perusahaan agensi untuk idol agar sakura bisa mewujudkan impiannya"
Gaara sekarang mengatakan semua hal yang ia hal yang sebenarnya cukup besar ia lakukan untuk sakura.
" Gaara,kau?"
Sakura benar-benar merasakan kejutan yang tidak ada habisnya mendengar semua pengakuan gaara.
" Iya,aku selalu berada dibelakangmu melakukan semuanya untukmu walaupun kau tidak pernah melihatku "
Gaara terlihat santai sekali tanpa ada perasaan terluka padahal dia melakukan semuanya untuk sakura tanpa terlihat." Jadi kau menyukai sakura saat masih berpacaran denganku?apa kau yang merencanakan agar aku bisa berpisah dengan sakura? "
Sasuke mencengkram kerah kemeja gaara.
Jika gaara berkata tentang impian maka hal itu sudah sangat lama bahkan sejak sakura masih berada disekolah menegah atas,cita-cita sakura bermula saat ia dan sasuke menonton pertunjukan dance dan sakura sangat kagum pada tarian itu hingga sakura langsung menyata dirinya dihadapan sasuke untuk menjadi seorang dancer yang menciptakan banyak tarian terkenal." Sasuke hentikan "
Sakura melerai mereka berdua agar tidak ada aksi saling tonjok diantara mereka.
" Kalau memang iya,kau mau apa?"
Gaara menantang sasuke yang sangat marah sekarang.
Dugh
Bruk
" Sasuke "
Sakura berteriak saat gaara jatuh ketanah karena pukulan sasuke yang sangat kuat.
" Aku akan menghabisinya "
Sasuke yang masih dalam emosi yang tinggi membuat dia tidak bisa mengendalikan diri untuk kembali menghajar gaara.
" Kalian hentikan "
Sakura berada di tengah-tengah mereka untuk menghalangi sasuke untuk kembali memukul gaara.
Drt drt drt
Suara handphone membuat sakura mengalihkan pandangannya dan dia melihat nama sasori.
" Ada apa sasori-nii?"
Sakura tidak tahu kenapa dia memiliki firasat buruk jadi dia langsung menerima panggilan itu.
" Cepat datang kerumah,mitsuki membuat masalah "
Sasori terdengar panik dari seberang sana.
" Mitsuki?"
Nama mitsuki tentu saja membuat sakura kaget karena dia saat ini berada dikorea kenapa tiba-tiba berada dirumah mereka.
" Iya,kau harus cepat dia memukuli karin "
Mendengar perkataan sasori ,sakura langsung panik mau pergi.
" Ada apa sakura?"
Tanya gaara saat melihat sakura yang panik.
" Ayo denganku lebih cepat "
Sasuke menarik tangan sakura untuk membawa menuju mobilnya,sakura tidak berontak karena pikirannya kosong jadi hanya mengikuti tarikan sasuke saja.
" Mitsuki bukan pintunya atau kami akan mendobraknya "
Sasori berbicara kepada mitsuki untuk membuat ia berhenti dan membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay or go
Romancekiash tentang 3 seorang sahabat yang memiliki kekasih yang memiliki sama yaitu sangat posesif kepada mereka apalagi mereka bekerja dibidang yang berbeda-beda membuat mereka tidak bisa selalu bersama hal itu semakin membuat sikap kekasih mereka sema...