" Sakura-nee ,kau baik-baik saja? "
Tanya mitsuki saat mereka berada didalam pesawat menunggu berangkat,mereka duduk bersama ,mitsuki melihat ada hal yang tidak beres sejak sakura pulang semalam membuat ia menanyakan sekarang karena mitsuki berpikir jika sakura butuh waktu .
" Hubungan kami berakhir "
Sakura menjelaskan kepada mitsuki tentang apa yang terjadi pada ia dan sasuke karena mitsuki harus tahu itu yang sakura pikirkan.
" Apa kau baik-baik saja?"
Mitsuki sangat khawatir karena hubungan yang sudah terjalin sangat lama membuat mitsuki tentu saja mengerti dengan apa yang Sakura rasakan.
" Jangan khawatir nee-san bisa mengatasinya "
Sakura tidak mau masalah ini menganggu mitsuki lagipula dia hanya perlu menata hati saja.
"Apa dia yang meninggalkanmu?"
Mitsuki ingin tahu apa yang sebenarnya yang terjadi hingga mereka berpisah karena mitsuki tahu hubungan mereka.
" Tidak, itu salah nee-san "
Sakura tidak menutupi jika dirinya yang meninggalkan sasuke.
" Dia terus memaskamu tapi jika nanti dia ingin kembali lagi kepada sakura-nee, aku tidak akan membiarkan hal itu karena tidak ada orang yang boleh membuatmu terluka "
Mitsuki tahu bagaimana sikap sasuke terhadap kakaknya tersebut walaupun sakura meninggalkan sasuke tapi semua itu mitsuki tahu salah Sasuke yang terus menuntut sakura membuat mitsuki bertekad tidak akan membiarkan laki-laki itu kembali mendekati sakura, mitsuki mungkin nanti akan ikut campur mungkin sekarang tidak.
" Hn,nee-san menyayangimu "
Walaupun mitsuki umurnya lebih muda dirinya tapi sikapnya yang bersikap seperti seorang kakak membuat sakura tidak bisa memungikiri jika dia tersentuh karena jarang ada yang mau melindunginya dan selama ini mitsuki selalu berada disampingnya dalam keadaan terpuruk sekalipun.
" Oh,ya mitsuki, nee-san sudah mengatakan hubungan kita kepada gaara-sama dan dia tidak masalah jika kau tidak tinggal didorm tapi kau harus berada disana juga agar dekat dengan yang lain "
Sakura tidak bisa berpisah dengan mitsuki,dia akan tetap akan mengurus mitsuki karena sakura tidak tahu sampai kapan dia bisa bersama mitsuki karena dia mungkin nanti akan menikah walaupun tidak tahu kapan tapi sakura ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama mitsuki.
" Tentu "
Mitsuki sangat bahagia karena tidak berpisah dengan sakura.
" Hinata "
Ino melambaikan tangan kearah hinata yang terlihat sedang mencarinya,hinata yang melihat itu segera mendekat.
" Kau akan pergi meninggalkan aku sendirian ,aku pikir hanya sakura saja yang pergi "
Hinata mengomeli ino karena baru saja sakura pergi meninggalkan mereka kekorea sekarang hinata harus mengantarkan ino baru beberapa hari sakura pergi.
" Maaf "
Ino merasa bersalah kepada hinata karena dia akan sendirian ditokyo sedangkan mereka semua pergi.
" Bagaimana dengan sakura?"
Mereka tidak sempat bertemu hanya sakura menelpon mereka sebelum pergi.
" Hubungan ia dan sasuke berakhir "
Hinata ingin bertanya tapi tidak sempat karena dia mendadak dipanggil oleh kiba saat sakura menelponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay or go
Romancekiash tentang 3 seorang sahabat yang memiliki kekasih yang memiliki sama yaitu sangat posesif kepada mereka apalagi mereka bekerja dibidang yang berbeda-beda membuat mereka tidak bisa selalu bersama hal itu semakin membuat sikap kekasih mereka sema...