Mitsuki yang keluar dari apartemennya untuk pergi kesuatu tempat.dia sangat terkejut melihat kehadiran sasuke didepan apartemen mereka.
" Apa yang kau lakukan disini?aku sudah bilang jangan pernah muncul lagi "
Mitsuki terlihat sangat marah melihat sasuke ,mitsuki tidak tahu harus melakukan apalagi agar sasuke berhenti menganggu sakura.
" Mitsuki ada apa?"
Sakura yang berada didalam mendengar suara ribut mitsuki karena mitsuki belum menutup pintu apartemen mereka.
" Sasuke "
Sakura terkejut melihat kehadiran sasuke yang berada disana.
" Aku tidak menganggu kalian aku hanya melakukan pekerjaan disini "
Sasuke tidak mau mereka salah paham dengan kehadirannya disana yang dianggap menganggu mereka.
" Kau bohong "
Mitsuki berkata sambil menatap sasuke menyelidiki.
" Aku mau istirahat "
Sasuke pergi meninggalkan mereka dan masuk kedalam apartemen yang berada tepat disamping apartemen mereka membuat mereka berdua melongo.
" Dia yang membeli apartemen disini,dia benar-benar "
Sakura benar-benar tidak habis pikir kenapa sasuke membeli apartemen disana pantas saja tetangga sakura merasa sangat senang karena sasuke pasti akan membayar mahal karena dia selalu mendapatkan apa yang ia inginkan.
" Pergilah, nee-san baik-baik saja jangan khawatir "
Sakura menyuruh mitsuki untuk segera pergi,mitsuki pun pergi meninggalkan sakura, sakura pun masuk kedalam apartemennya.
" Kau baik-baik saja hinata?"
Tanya naruto kepada hinata yang baru saja keluar dari kamarnya,hinata saat ini berada diapartemen naruto.
" Iya "
Jawab hinata tanpa menatap naruto,dia sekarang menghindari pandangan naruto.
" Ayo sarapan "
Ajak naruto yang sudah membeli makanan untuk mereka.
" Aku akan pulang "
Hinata memilih untuk pulang karena dia benar-benar malu dengan apa yang terjadi semalam.
" Aku akan mengantarmu nanti "
Naruto menarik hinata untuk duduk dimeja makan karena dengan begitu hinata tidak akan bisa menolak lagi.
" Apa kau akan tetap pindah?"
Tanya naruto saat mereka mulai menyantap makan mereka,hinata menyantap makanannya dengan pelan sambil terus menunduk.
" Aku belum memikirkannya "
Hinata tidak berkonsentrasi kepada pembicaraan mereka karena dia benar-benar malu untuk berhadapan dengan naruto.
" Apa kembalinya hubungan kita kau akan tetap pergi?"
Naruto sekarang marah kepada hinata yang tetap mau pergi meninggalkannya setelah mereka yang kembali bersama.
" Kapan aku bilang kembali?"
Hinata merasa dia belum mengatakan akan kembali bersama naruto tapi naruto tiba-tiba mengatakan hubungan mereka sudah kembali.
" Lalu bagaimana dengan semalam?"
Ucapan naruto itu membuat pipi hinata tiba-tiba saja langsung memerah,dia benar-benar malu mengingatnya ,kalian jangan berpikir yang macam-macam ,yang mereka lakukan semalam adalah naruto yang menenangkan hinata yang merasa frustasi dengan dirinya sendiri,naruto membawa hinata pulang ke apartemennya dan disana hinata lanjut mengungkapkan isi hatinya sambil menangis hingga dia jatuh tertidur sendiri karena kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay or go
Romancekiash tentang 3 seorang sahabat yang memiliki kekasih yang memiliki sama yaitu sangat posesif kepada mereka apalagi mereka bekerja dibidang yang berbeda-beda membuat mereka tidak bisa selalu bersama hal itu semakin membuat sikap kekasih mereka sema...