part 41

469 48 3
                                    













" Akhir-akhir ini kenapa kalian tidak pernah datang untuk makan siang lagi? "

Tanya sasuke kepada naruto dan sai yang sekarang baru datang setelah beberapa hari atau mungkin seminggu mereka tidak datang.

"Kami sibuk sasuke "

Naruto menjelaskan alasan mereka tidak datang padahal mereka sibuk berurusan dengan mantan kekasih mereka.

" Sibuk bertemu dengan mantan kekasih kalian ?"

Sasuke menebak apa yang mereka lakukan karena mereka terlihat lebih ceria setelah pertemuan saat mereka mengantarkan mantan kekasih mereka yang mabuk sangat jelas terlihat berbeda.

" Apa maksudmu?mana mungkin hal itu terjadi "

Naruto dan sai menyangkal karena mereka tidak bercerita satu sama lain tentang hal ini.

" Sudahlah ,kalian pasti melakukannya "
Sasuke tidak percaya jika mereka tidak melakukannya walaupun sasuke tidak melihat secara langsung.

" Kami bertemu tidak sengaja "

Naruto membuka rahasianya yang akhir-akhir ini sering bertemu dengan hinata.

" Mereka tidak sengaja, kalian?"

Sasuke berpikir mustahil bila ino dan hinata datang menemui mereka pasti kedua sahabatnya yang menyusun rencana agar mereka dapat bertemu.

" Ayolah sasuke kami datang bukan untuk diinterogasi "

Sai mengeluhkan sikap sasuke yang terlalu mengintrogasi mereka padahal mereka datang untuk bertemu dengan sasuke dan bersenang-senang.

" Hn "

Sasuke yang mendengar keduanya langsung bisa menyimpulkan jika apa yang ia katakan adalah kebenarannya.

"Tapi lebih baik pastikan hubungan mereka dulu sebelum kalian bertindak terlalu jauh dan menyesal "

Sasuke menasihati kedua temannya untuk memastikan status hubungan mantan kekasih mereka terlebih dahulu sebelum mereka melanjutkan hubungan, kedua sahabatnya sudah mulai menunjukkan usaha mereka.




"Aku mau kue yang ini "

Terdengar suara bersama mengatakan hal itu,ino yang mendengar orang yang mengatakan hal sama dengannya menatap orang tersebut.

"Saya yang terlebih dahulu menginginkannya "

Ino tidak mau kehilangan kue yang dia inginkan apalagi dia melihat shion yang merupakan orang yang ingin merebut kuenya.

" Tidak bisa ,saya yang terlebih dahulu datang "

Shion tidak mau kalah juga mempertahankan kuenya.

" Kenapa kau tidak mengambilnya sejak tadi ?"

Ino bertanya dengan shion dengan nada mengejek.

" Aku sedang memilih "

" Jangan bilang kau sedang memperhatikan aku dan menginginkan apa yang aku mau? "

Ino berpikir jika shion sengaja melakukan hal itu mengingat permusuhan diantara mereka.

" Apa kau bilang?kue ini yang menarik perhatianku bukan kau "

Shion tidak terima dengan ucapan ino.

" Karena kue ini tinggal satu, bagaimana dipotong saja? "

Pelayan yang ada disana memberikan solusi kepada keduanya yang sangat inginkan kue tersebut.

" Tidak bisa "

stay or goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang