2 tahun kemudian
" Sakura-nee "
Mitsuki yang pulang terburu-buru memanggil sakura dengan semangat,sakura keluar dari kamarnya.
" Kau terlihat lelah sekali,lebih baik langsung istirahat saja "
Karena popularitas mitsuki dan timnya yang semakin menanjak membuat mereka tidak bisa bersantai ,banyak hal yang harus mereka lakukan seperti sekarang mereka baru saja tiba dijepang, mereka melakukan konser keliling dunia dan berakhir dijepang dan diawali di korea.
" Selamat ulang tahun sakura-nee "
Mitsuki tiba-tiba berujar sambil menyalakan lilin yang berada diatas sebuah kue kecil yang sejak tadi dia sembunyikan dibelakang tubuhnya.
" Terimakasih "
Sakura-nee tersenyum senang karena mitsuki selalu menyempatkan dirinya untuk memberikan kejutan untuk dirinya.
" Terimakasih selalu bersamaku selama ini,kado ini tidak ada apa-apanya dengan apa yang sudah sakura-nee berikan "
Mitsuki sekarang tidak merepotkan sakura lagi ,dia sudah menghasilkan uangnya sendiri tapi walaupun seperti itu ,tanpa perjuangan sakura dia tidak bisa apa-apa.
Ting tong ting tong
Suara bell pintu apartemen membuat sakura segera menatap kearah pintu,dia berjalan untuk membuka pintu dan melihat tamu yang datang.
"sasori-nii "
Sakura melihat kakaknya yang datang keapartemen yang selalu ia tinggali saat berada dijepang,sakura tidak berniat untuk menjualnya.
" Selamat ulang tahun "
Sasori memberikan hadiah kepada adiknya yang cukup lama tidak ia jumpai hanya lewat telpon saja. Sedangkan hubungan ayahnya dan sakura tidak ada kejelasan sejak hari terakhir sakura menginjak kakinya dikediaman haruno, mereka tidak kembali bertemu ataupun berkomunikasi.
Saat sakura berada dijepang saja mereka tidak tahu, mereka hanya tahu bila boygrup mitsuki konser dijepang lalu segera kembali kekorea tapi nyatanya mereka semua diberikan waktu libur 1 bulan oleh perusahaan karena mereka sudah bekerja keras termasuk sakura, mereka dipersilakan untuk pergi kemanapun yang mereka mau sebelum mereka akan kembali bekerja dengan jadwal proses perilisan album baru hanya sasori yang sakura beritahu selama ini komunikasi yang mereka lakukan tidak diketahui ayah mereka." Terimakasih Sasori-nii "
Mereka kemudian masuk kedalam apartemen,mitsuki hanya membungkuk badan tanda ia menghormati sasori.
" Ayo kita rayakan ulang tahunnya "
Mitsuki meletakkan kue dan mengambil beberapa makanan dan minuman yang bisa mereka jadikan perayaan walaupun sasori dan mitsuki canggung tapi suasana tetap meriah.
" Apa yang kau pikirkan sasuke?"
Ucapan karin menyadarkan sasuke dari lamunan,dia baru saja minta temani sasuke untuk pergi menonton konser mitsuki, kalian pasti tahu apa maksud kedatangan karin kesana apalagi kalau tidak untuk mencari sakura,sakura tentu mengantisipasi hal itu,itulah kenapa dia tidak hadir dikonser ,dia hanya menyaksikan dari layar laptopnya ,hal itu direkam oleh staf mereka karena ayahnya pasti akan bertindak jika sakura ada disana.
" Tidak ada "
Sasuke sebenarnya mengingat tepat pukul 12 malam adalah hari ulang tahun sakura ,bagaimana dia bisa lupa karena bertahun-tahun dia mengingatnya walaupun sudah 2 tahun berlalu tapi dia tetap tidak bisa melupakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay or go
Romancekiash tentang 3 seorang sahabat yang memiliki kekasih yang memiliki sama yaitu sangat posesif kepada mereka apalagi mereka bekerja dibidang yang berbeda-beda membuat mereka tidak bisa selalu bersama hal itu semakin membuat sikap kekasih mereka sema...