part 49

483 41 8
                                    
















" Selamat siang uzumaki-san "

Hinata datang kekantor naruto,dia tentu saja sedang melakukan prosedur kerja sama mereka yaitu memberikan dokumen perkembangan investasi yang dilakukan oleh naruto.
Naruto hanya diam saja,dia sangat cuek sekali hari ini,hal ini tentu saja dipicu karena kejadian kemarin.

" Ini terakhir aku menjadi penanggung jawab kerja sama kita karena aku akan dipindahkan di Kyoto jadi nanti akan ada yang menggantikanku ".

Melihat naruto yang sejak tadi diam dan tidak mau berbicara membuat hinata mengatakan tentang kepindahan yang sudah di setujui dengan kiba lagipula dia tidak mau naruto terkejut mendengar kepindahan dia secara tiba-tiba nantinya.

" Kenapa kau harus mengatakannya?kenapa tidak langsung pergi saja ?"

Naruto yang mendengar kepindahan hinata tiba-tiba menjadi marah,hal itu tentu saja mengundang tanya bagi hinata.

" Aku menghormati anda jadi saya pamit "

Hinata langsung mengatakan rasa hormatnya kepada naruto walaupun hinata kesal juga mendengar naruto yang sekarang marah-marah dengan tidak jelas.

" Kalau begitu saya pamit "

Hinata tidak mau membuang waktu takut dia jadi emosi juga mendengar ucapan naruto jadi lebih baik dia pergi saja.

" Hinata "

Naruto berdiri dan menghentikan hinata yang sudah berjalan mau meninggalkannya ,hinata masih memasang wajah ramah walaupun sedang kesal karena dia seorang pekerjaan profesional jadi dia harus baik dalam situasi tidak menyenangkan sekalipun.

" Apa kau menerima penyataan konohamaru?"

Pertanyaan naruto yang tidak pernah hinata pikirkan membuatnya tentu saja sangat terkejut mendengarnya.

" Memangnya kenapa?bagaimana kau bisa tahu?"

Walaupun terkejut hinata bersikap setenang mungkin,dia mencari tahu bagaimana naruto mengetahui kejadian yang hanya mereka berdua ketahui.

" Aku kemarin sempat mendengar percakapan  kalian "

Naruto menjelaskan bagaimana dia bisa tahu kepada hinata.
Hinata mendengar hal itu terdiam.

" Kau pasti bersamanya "

Melihat hinata yang hanya diam saja membuat naruto berpikir mungkin mereka sekarang bersama.

" Atas dasar apa kau menyimpulkan hal ini? "

Hinata sekarang terdengar sangat marah mendengar kesimpulan yang dibuat oleh naruto.

"Aku hanya menebak saja "

Naruto tidak tahu pasti tapi melihat kedekatan mereka membuat naruto berpikir seperti itu.

" Kau pikir setelah semua kita akhir dulu bisa membuatku dengan mudah kembali menjalin hubungan dengan orang lain,apa kau tidak tahu bagaimana yang aku rasakan sampai saat ini?"

Hinata berkata dengan marah kepada naruto yang bisa menyimpulkan dengan mudah tanpa tahu jika dia memiliki trauma dengan hubungan mereka dulu .

" Aku tidak bisa melupakan semuanya ,sampai pada akhirnya aku takut untuk menjalin sebuah hubungan,aku takut orang yang menjalin hubungan denganku akan terluka lagi,aku takut orang itu tertekan dengan diriku yang seperti ini,  kau membuatku menyalahkan diriku sendiri jadi jangan merasa terluka sendiri "

Hinata lebih takut untuk membuat orang lain terluka karena dirinya,dia tidak punya kepercayaan diri untuk menjalin kembali hubungan dengan siapapun,apakah orang itu bahagia bersamanya atau mereka merasa tertekan.

stay or goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang