gimana sih rasanya melepaskan padahal masih sayang? coba deh tanya Jaemin jawabannya, dia yang paling paham kalo ditanya kaya gini.
ternyata bener kata orang, kita cuma bisa berencana dan Tuhan yang berkehendak. sama kaya Jaemin, dulu dia berencana buat selalu sama Dara. bahkan dia udah mulai siap - siap dari sekarang supaya bisa satu kampus di universitas impiannya Dara.
tapi ya gitu, Jaemin cuma bisa berencana karna ternyata Dara udah lepas sebelum rencana Jaemin terwujud. berasa sia - sia banget beberapa tahun ini di lewatin sama - sama tapi akhirnya jadi sebatas temen lagi.
sakit hati? pasti! siapa yang ga sakit hati kalo orang yang kamu sayang banget udah nyaman sama orang lain? Jaemin juga ngerasain hal yang sama.
tapi bukan Jaemin namanya kalo dia ga bersyukur. Jaemin bersyukur banget dulu Renjun ngenalin dia sama Dara. dia bersyukur karna selama setahun lebih bisa jadi partner Dara dengan status pacar.
kalo ditanya maunya Jaemin apa. jelas jawabannya sama kaya yang selalu dia bilang, masih pengen sama Dara lagi. cuma ya gitu, keadaannya ga bisa banget di ajak kompromi. hati masih sayang banget banget banget, tapi keadaan kayanya benci liat Jaemin bisa sama Dara.
udah beberapa bulan sejak putus sama Dara, Jaemin jadi kaya anak antis. mungkin bagi sebagian orang ini semua terlalu lebay, tapi inilah sakit hati yang sebenernya. cuma orang bego yang ga hancur hatinya liat orang yang masih di sayang banget tiba - tiba nyaman sama orang lain.
bukan salah Dara, bukan juga salah Jeno. yang terjadi ini ya karna perasaan, siapa yang bisa kontrol perasaan lebih ke seseorang? gaada yang bisa. contohnya Jaemin, dulu dia ga bisa kontrol perasaannya buat Dara.
Jaemin belakangan ini lebih suka menyendiri, sifat introvertnya mulai keluar lagi. ini dampak dari sakit hati yang sebenernya.
ada yang bilang, ih cowok kok nangis? hey, kamu yang ngomong kaya gitu pasti orang yang ga punya perasaan. beda sama Jaemin yang perasaannya sama Dara bener - bener masih se-sayang itu sampe rasanya pengen tarik paksa Dara buat stay sama dia tapi tetep ga bisa.
emosi, kesel, marah, sedih, sakit hati, semuanya menyatu di hati Jaemin. yang bisa dia lakuin cuma nyimpen semua memori kenangan dia sama Dara selama pacaran.
"Jaemin, lo di panggil bu Sunny ke ruangannya" bisik Minju pelan di sebelah Jaemin
Jaemin yang tadinya bengong, ngelepas headsetnya dan ngangguk dengan raut muka flat nya.
Minju yang udah beberapa bulan ini mengamati perubahan sikap Jaemin cuma bisa diem dan memaklumi walaupun dia pengen liat Jaemin kaya dulu lagi.
Jaemin keluar dari kelasnya menuju ke ruangan bu Sunny, begitu lewat kelas Dara, dia berhenti sebentar sambil liat ke dalam kelas. Dara yang lagi fokus nyalin materi yang dikasih guru di depannya.
tok..tok..tok
"ya? masuk!" teriak dari dalam kelas
Jaemin ngebuka pelan pintu kelas Dara, semuanya pada ngeliatin dia tanpa kecuali Dara. sudut bibir Jaemin keangkat sedikit ngeliat Dara.
"Jaemin? kenapa? ada perlu apa?" tanya guru
Jaemin ngegeleng tanpa ngelepas tatapannya dari Dara.
"gapapa bu. maaf saya salah kelas, maaf mengganggu. permisi" pamit Jaemin dan langsung pergi dari kelas Dara
guru di kelas jadi bingung dan lanjut ngajar materi lagi.
Jaemin pergi ke lapangan basket. semua kelas lagi belajar, kebetulan kelas Jaemin lagi free sekarang. dia duduk sendiri di lapangan sambil natap langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] COMEBACK ft. NoMin✔
Short Story"pilih balik sama dia atau tetep sama aku?" ©2020. "kalo kamu tanya, siapa orang yang bukan siapa - siapa kamu tapi tetep sayang dan cinta sama kamu selain orangtua kamu. jawabannya adalah aku, jangan tanya alasannya apa. kenapa? karna aku gaakan bi...