udah 3 hari ini aku ga ketemu sama Jaemin. ketemu sih kemarin di sekolah, tapi cuma 5 menit doang. kita ga bisa ngobrol banyak, karna dia sibuk sama urusan turnamen dan urusan osis.
pertemuan kita kemarin pun, itu karna ga sengaja. kemarin aku pulang belakangan karna keasikan bikin cerita di komputer perpustakaan. pas aku ke depan sekolah, aku ketemu Jaemin yang turun dari mobil sekolah. kata dia sih,
"kita ga ketemu dulu ya? aku lagi sibuk banget. maaf"
dan setelah itu, dia dipanggil sama Heejin yang juga ada di dalem mobil itu. Jaemin gaada pilihan lain, dia cuma ngelus kepalaku sebentar trus masuk mobil lagi dan pergi lagi.
aku cuma bisa ngehela nafas pasrah ngeliat Jaemin pergi sama Heejin, bahkan aku ga sempet ngomong apa - apa sama dia. aku cuma sempet senyum dan megang tangan dia sebentar sebelum dia masuk ke mobil lagi.
Jaemin, aku kangen.
"hoyy!"
"ehh anjir!" aku refleks nutup mulutku begitu sadar apa yang aku omongin barusan
aku bener - bener kaget, disaat aku lagi duduk sendiri dibangku taman dan lagi mikirin Jaemin, tiba tiba aja ada yang ngagetin dari belakang.
Jeno nyengir ngeliat aku kaget,"eh ketemu lagi kita, kaget ya? hehe, maaf" katanya, sambil duduk disebelahku
aku senyum kecil,"lo ngapain disini?"
"ga ngapa - ngapain. tadinya sih gue cuma lewat depan, eh gue liat ada bunga cantik disini. yaudah gue kesini aja"
aku ngangguk kecil denger jawaban Jeno. setelah itu, kita sama - sama diem.
aku bisa rasain Jeno ngegeser duduknya jadi ngedeket ke aku.
Jeno berdeham,"Dar?" panggil Jeno pelan
aku nanggah buat liat dia yang lagi duduk aja tetep lebih tinggi dari aku.
"apa?"
Jeno nunduk, kemudian ngeliat aku lagi,"apa ya? hmm... gue, gue kangen, sumpah" celetuk Jeno
aku kaget, aku liatin dia yang sekarang malah mainin jari tangannya.
"apasih Jen? udah ah, gue duluan ya?" aku udah berdiri dari dudukku tadi, tapi tanganku ditahan Jeno
dia ikutan berdiri,"maaf kalo gue lancang. tapi beneran itu yang gue rasain sekarang. mau ga temenin juga jalan jalan?" tanya dia
aku diem, gatau mau jawab apa. pikiranku masih tentang Jaemin semua, sedangkan badan aku seolah - olah pengen ikut sama Jeno sekarang.
"Dara?" panggil Jeno
aku langsung nanggah,"yaudah. mau kemana emang?" tanyaku
Jeno senyum kecil,"kemana aja, asal sama lo"
belum sempet aku jawab, tangan aku udah ditarik Jeno keluar taman. di depan taman udah ada motor Jeno yang terparkir disana.
aku perhatiin semuanya, gaada yang berubah. motornya tetep sama, gaada yang berubah dari motor kesayangan Jeno sejak SMP. motor yang dulu sering anter jemput aku sekolah, jok belakang yang dulu sebagai tempat favorit aku dan sebagai singgasanaku. aku sekarang bisa ngeliatnya lagi.
"kok bengong? kenapa?" tanya Jeno yang berhasil membuyarkan lamunanku
aku ngegeleng,"gapapa. ayo jalan, biar ga kemaleman pulangnya"
Jeno ngangguk dan dia udah duduk dimotornya, dia ngeliat ke aku dan ngulurin tangannya. seperti biasa, buat bantu aku naik ke motor ninja merahnya.
aku senyum kecil, nerima uluran tangan Jeno dam aku naik lagi ke motor kesayangan Jeno ini setelah sekian lama.
dia make helmnya, trus ngelirik aku sebentar.
"udah?" tanya Jeno dan aku ngangguk
sekarang aku baru tau lagi, Jeno udah banyak bertambah tinggi. buktinya, kaki dia udah bener bener nyampe ke tanah. maksudku---- dulu dia waktu SMP, kalo bawa motor ini selalu jinjit karna kakinya belum terlalu nyampe.
terlalu menikmati perjalanan, aku baru sadar kalo aku udah sampe di sebuah bukit. aku liat sekelilingnya, sepi, indah dan masih asri kaya dulu pas aku kesini.
aku sadar, kalo aku sekarang lagi sama Jeno. apa aku bisa dibilang main belakang dari Jaemin kalo begini ceritanya? aku gaada niatan begitu, aku cuma nemenin Jeno jalan jalan. itu doang.
Jaemin, maaf. aku lagi butuh temen disaat kamu lagi sibuk sama urusan kamu tanpa sempet ngabarin aku.
Jeno megang tangan aku,"mau diem disini aja? ditempat itu bagus tuh" kata Jeno sambil nunjuk kearah depan
aku sama Jeno jalan ke bagian depan bukit ini, ada pembatas yang terbuat dari beton yang sengaja ditonjolin ke depan biar pengunjung bisa ngerasain sensasi berdiri diatas bukit. semacam balkon, cuma bedanya ini kita berdiri diatas bukit.
aku menghirup udara banyak banyak, seger banget rasanya. tempat ini masih selalu asri, padahal aku terakhir kali kesini pas SMP. sebelum Jeno pindah keluar negri.
oh tuhan, kenapa aku seakan - akan flashback?
aku liat Jeno yang berdiri disebelah kananku sambil megang hpnya ngarah ke aku. aku naikin alisku, dia foto aku atau lagoi selfie sih?
"Jen.."
"--- sebentar Dara. madep depan coba" sela Jeno sambil gerak gerakin tangannya
aku senyum kecil trus turutin kata Jeno, setelah itu dia minta aku madep ke dia dan dia ketawa kecil.
"kenapa?" tanyaku bingung
dia lari lari kecil nyamperin aku dan ngarahin layar hpnya.
"liat deh, pas banget ada burung terbang dibelakang lo. keliatan sayapnya doang" kata Jeno sambil nunjuk sayap burung yang tertangkap kamera di hp Jeno
aku ikutan ketawa kecil ngeliat hasil fotonya. perlahan aku sadar, ada sesuatu yang melingkar dipinggangku sore ini.
aku lirik Jeno yang lagi ketawa sambil ngarahin kameranya kearah kita berdua.
cekrek.
tbc.
hay guys aku kembali :)
hiatus beberapa hari karna urusan hari raya, banyak banget update'an NCT yang harusnya aku up juga disini.
tapi kayanya gausah ya? karna, kalian ga mungkin gatau apa yang baru dari NCT kan?
yaudah aku cuma mau ngucapin, selamat hari Chuseok💚
ga kerasa udah eps. terakhir aja, padahal seru banget loh nonton konten ini. btw, pada liat ga di ig NCT, teaser imagenya aduhhh parah ganteng ganteng banget sih.
doakan aku ga oleng guys😢💚💚💚
next?
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] COMEBACK ft. NoMin✔
Historia Corta"pilih balik sama dia atau tetep sama aku?" ©2020. "kalo kamu tanya, siapa orang yang bukan siapa - siapa kamu tapi tetep sayang dan cinta sama kamu selain orangtua kamu. jawabannya adalah aku, jangan tanya alasannya apa. kenapa? karna aku gaakan bi...