jalan - jalan

28 3 2
                                    

sepulang dari belajar gitar, aku sama Jeno ga langsung pulang. kita malah makan dulu di pinggir jalan, makan lalapan di deket SMP kita dulu.

"lo bisa makan ginian ga?" tanya Jeno

aku lirik yang ditunjuk Jeno trus ngangguk,"seladanya? bisa kok, enak tau"

"kalo yang ini pasti ga bisa nih" katanya lagi

aku liatin dia,"terong? ga suka ih, geli sama bijinya"

"emang ya lo dari dulu ga pernah berubah. masih aja gasuka sama terong" kata Jeno sambil ketawa

aku ngangguk sambil ngunyah ayamnya. kita sama - sama menikmati makanan.

"kalo sama gue gimana?" tanya Jeno tiba -tiba

aku diem beberapa detik,"apanya?"

"kalo sama gue masih suka ga?"

.....

"eh fotoan disini kayanya bagus"

aku ikutin Jeno yang narik tangan aku ke pinggir bukit tempat kita main dulu. pemandangannya bagus, lampu - lampu rumah orang keliatan banget darisini dan itu yang aku suka.

"bagus pemandangannya" gumamku

Jeno noleh trus nyenderin badannya di pembatas bukit sambil liatin aku.

"kenapa?"

Jeno ngegeleng,"engga. tadi bilang apa? pemandangannya bagus? menurut gue sih engga"

aku langsung liatin dia,"kok gitu?"

Jeno ngangguk cepet,"pemandangan lampu itu ga sebagus pemandangan yang ada di depan gue ini" katanya sambil natap aku

aku liatin sekitar, maksudnya Jeno siapa? pemandangan apa?

"apa?"

dia deketin aku sambil natap aku,"lo. you are the best view for my eyes, my heart, and my life. anytime, anywhere, and any moment. always"

aku diem membeku sambil natap Jeno yang juga natap aku. aku bisa rasain pipiku memanas, perlahan aku senyum dan Jeno juga senyum sambil ngacakin rambut aku.

"Jen--"

"---sayang ya lo udah punya yang lain. andai aja gue dulu tolak ajakan Mama Papa, pasti kita masih bisa bareng" sela Jeno sambil senyum tipis

aku pukul lengannya pelan,"apaan sih? kok ngomong gitu. yang penting kan kita masih bisa sahabatan"

raut muka Jeno berubah sendu, dia tambah ngedeketin aku dan tangannya meluk pinggang aku.

"Dara. entah udah keberapa kali gue bilang ini. gue masih punya rasa buat lo, lo segalanya buat gue. meskipun lo sekarang udah sama Jaemin, tapi gue gaakan nyerah buat bisa dapetin lo lagi. Dara, gue bakal rebut lo dari Jaemin apapun caranya, maaf kalo gue ganggu hubungan lo. tapi gue ga bisa terus nahan perasaan gue, gue mau kita kaya dulu lagi dengan cara apapun. termasuk ngerebut lo dari Jaemin"

lagi - lagi aku mematung. rasanya badanku membeku denger omongan Jeno dan liat raut muka sendu, kecewa, marah dan nyeselnya.

aku elus bahunya pelan, dia senyum dan sedetik kemudian badan aku udah hangat karna pelukan Jeno.

"boleh kan gue selalu disamping lo?" bisik Jeno

aku ngangguk pelan di pelukan Jeno.

"bolehkan gue selalu temuin lo?" aku ngangguk lagi

"bolehkan gue rebut lo dari Jaemin? gue janji gaakan bikin cowok lo sakit, gue gaakan berantem sama dia. gue bakal berusaha tahan emosi, demi lo. jadi, biarin gue rebut lo dari Jaemin" kata Jeno

senyumku luntur, aku diem dengan posisi masih di peluk Jeno tanpa aku balas peluk juga.

"Dara?" panggil Jeno

"bolehkan gu---"

tring.

aku lepasin pelukan Jeno dan ngecek hpku yang barusan bunyi di tas.

nanajaemin.

|malam.
|udah tidur ya?
|good nite ya sayang, love you💖
21.11

aku lirik Jeno, dia ngerutin dahinya sambil liatin aku.

"siapa?" tanya Jeno

"Jaemin"

Jeno senyum kecil,"balas aja. bilang lo lagi sama gue"

"tapi dia bilang gue udah tidur"

Jeno ngangguk trus ngerangkul aku,"bagus dong kalo gitu. kita bisa berdua dulu disini liat pemandangan"

aku senyum, tanpa aku sadarin aku udah taruh hpku ditas lagi tanpa balas chat Jaemin.

malam ini, aku menikmati pemandangan diatas bukit bersama Jeno yang setia meluk pinggangku. jaketnya Jeno udah beralih jadi dibadan aku. kata Jeno,

"pake aja jaketnya. gue gamau lo kedinginan. biarin gue ngelindungin lo, dengan cara memberi kehangatan. contohnya, meluk"

aku gatau ini apa. tapi malam ini, aku ngerasa happy karna bisa ngeliat pemandangan dari atas bukit ini. terlebih lagi sama Jeno, cowok penuh kehangatan yang bisa bikin aku nyaman cuma karna sentuhan tangannya.

tbc.

[8] COMEBACK ft. NoMin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang