ungkapan

20 3 6
                                    

2 hari.

4 hari.

5 hari.

tepat hari ini, hari ke-5 setelah aku putus sama Jaemin. aku ga berhenti nangis, ya gimana ga nangis coba sih putus sama Jaemin?

dia bilang bakal selalu ada buat aku, tapi dia bohong! dia bohongin aku soal itu, karna nyatanya dia ga pernah temuin aku lagi dan ga pernah chat aku. mana yang katanya bakal selalu ada buat aku hah?

malah, selama aku putus sama Jaemin yang nemenin aku selalu Jeno. dia yang ngehibur aku, jadi temen curhatku, jadi driverku, jadi grabfood walaupun aku ga minta, dan dia selalu jadi sandaran untuk aku selama 5 hari ini.

kaya sekarang ini, aku sama Jeno lagi ada di MCD. sepulang sekolah tadi kita pulang bareng trus mampir dulu kesini.

jangan tanyain keadaanku, sekarang aku mulai punya kantong mata yang menghitam. bahkan Jeno sendiri yang suka ngompresin kantong mataku.

"mau makan eskrim gak?" tanya Jeno

aku yang tadinya nunduk langsung nanggah sambil ngegeleng.

"engga deh. lagi ga mood eskrim"

Jeno ngangguk trus ngelus kepalaku yang nyender dibahunya.

"mau makan apa dong?" tanyanya

aku ga jawab, aku pegangin tangannya dan dia genggam tanganku sambil dielus lembut. Jeno selalu bikin aku nyaman, dengan sentuhan jari tangannya yang sekarang ada disela - sela jariku.

"bosen ya disini terus? mau jalan - jalan gak?" tawar Jeno sambil liatin aku

aku noleh,"jalan kemana?"

"kemana aja maunya lo. gue anterin sampe kapanpun"

aku senyum trus peluk Jeno, dia juga senyum dan ngebalas pelukannya.

kaya yang dibilang Jeno tadi, dia bawa aku jalan - jalan. ke pantai sih, tapi bayangin aja masih pakean sekolah tapi udah ke pantai.

"eyy jangan kesana, nanti sepatunya basah" Jeno narik tangan aku yang barusan mau jalan ke bibir pantai

"sini aja duduknya sama gue" dia nepuk - nepuk pasir di pesisir pantai

aku duduk disebelahnya sambil liatin pemandangan pantai yang bentar lagi sunset. adem juga ternyata main ke pantai.

"Dara, mau air kelapa muda gak?" tanya Jeno

aku noleh agak kaget,"hah? papa muda?" konyol! tapi aku emang agak kurang denger karna ombaknya lumayan gede

Jeno ketawa sambil nyubit pipiku,"papa mudanya nanti aja. sekarang mau kelapa muda gak?"

"ohh kelapa muda? hehehe, mauuu"

Jeno ngangguk trus mesen air kepala muda setelah ngelus kepalaku bentar. aku perhatiin langit jingga ini, aku pernah ngeliat ini sebelumnya sama Jaemin. tapi untuk sekarang, aku pengen lupain semuanya tentang Jaemin. aku peng--

"hoy ngelamun aja. nih minum dulu" Jeno dateng lagi sambil bawa 2 buah kelapa muda

aku senyum trus minum airnya. Jeno ngebuka kemeja sekolahnya dan menampilkan kaus item yang dia pake sebagai daleman.

"kok dibuka?"

"biar adem. tadi gerah" katanya yang aku jawab anggukan

agak lama aku disini sama Jeno. aku yang duduk bersila dan Jeno disebelahku sambil meluk pinggangku dan aku nyender dibahunya. udah lama aku ga ngerasain kaya gini sama Jeno. ternyata, aku kangen moment ini, sama Jeno.

"Jeno?" panggilku

Jeno nunduk sambil berdeham.

"kalo kita kaya gini, ada yang bakal marah gak?" tanyaku pelan

Jeno senyum sambil natap langit dan tangannya sekarang berpindah ngelus kepalaku.

"harusnya gue dong yang nanya kaya gitu. lo kan banyak yang suka, marah gak kalo gue sedeket ini sama lo?" tanya Jeno balik

aku duduk tegak sambil natap Jeno yang juga natap aku.

"Jeno..gue, gue kangen kaya gini sama lo. gue kangen berdua sama lo, gue kangen lo yang selalu ngehibur gue. tapi, kita sekarang cuma sebatas temen. apa gue pantes bilang kaya gini ke lo? ahh, maaf udah punya perasaan kaya gini sama lo yan---"

"---gausah minta maaf. karna, perasaan lo ga cuma sendirian. gue disini sama lo karna kemauan gue. udah lama gue nunggu moment berdua sama lo. Dara, gue kan udah bilang sama lo kalo gue bakal selalu ada buat lo. jadi, ga perlu lo tanyain lagi gimana perasaan gue. karna, gue selalu sayang sama lo" jawab Jeno

aku nunduk, ngerasa malu setelah aku ungkapin semuanya. aku ngerasa tangan Jeno narik daguku dan aku tatapan lagi sama dia yang selalu senyum.

"mau ga lo balik lagi sama gue? kita kaya dulu lagi?" tanya Jeno

aku diem, gatau harus jawab apa. satu sisi aku masih mikirin Jaemin, tapi hatiku udah nyaman lagi sama Jeno. jadi?

tbc.

tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


[8] COMEBACK ft. NoMin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang