jalan berdua

31 10 2
                                    

sore ini aku udah siap - siap. mau kemana? pastinya mau jalan sama Jaemin hehe. iya, dia tadi ngechat aku bilangnya mau ngajak jalan. udah pasti aku iyain dong, tapi dengan ijin mama juga tentunya dan mama ngijinin.

"widihh anak mama udah rapi banget, udah mau berangkat ya?" tanya mama yang ngeliat aku lagi pake sepatu

aku senyum girang,"iya ma. kata jaemin dia udah otw, bentar lagi palingan sampe"

mama ngangguk sambil senyum, trus mama nyamperin aku dan ngelus kepalaku pelan.

tin..tin

aku denger suara klakson motor didepan rumahku, kayanya itu Jaemin. aku buru - buru liat ke depan gerbang.

cklek.

senyumku memudar begitu liat siapa yang barusan bunyiin klakson motor. cowok ini baru aja ngelepas helmnya, turun dari motor sambil nyisir rambutnya pake jari. dia senyum begitu liat aku di depannya.

"eh dara? mau kemana nih?" tanya Jeno sambil liatin aku

aku senyum kecil,"lo mau berobat ya? ada tuh, mama didalem. yuk gue anterin"

"engga. gue gamau berobat kesini." sela Jeno

aku yang tadinya udah balik badan mau masuk rumah, berbalik lagi ngadep ke Jeno.

"trus?"

Jeno senyum,"gue maunya ketemu sama lo. lo sore ini mau kemana sih udah cantik banget?" tanya jeno lagi

"gue mau jal---"

tin..tin

suara klakson motor bikin kita berdua langsung nengok kesamping. ada motor ninja hitam yang pengendaranya belum keliatan tapi aku tau jelas siapa dia.

cowok pake jaket jeans yang barusan dateng sama ninja hitamnya sekarang berhenti tepat di depan aku dan jeno. dia ngelepas helmnya dan turun nyamperin aku.

"udah siap? yuk jalan, keburu malem" kata Jaemin sambil narik aku ke motornya

bisa aku liat muka Jaemin kaya kepaksa senyum ke aku, dan Jeno baru aja naikin sebelah alisnya bingung.

"Dar. mau kemana?" tanya Jeno

aku noleh dengan posisi aku di depan Jaemin dan Jaemin lagi masangin aku helm. Jaemin sengaja nutupin badan aku biar aku ga bisa liat Jeno, dia berdiri tepat di depan aku dan mepetin aku.

"udah nih helmnya. udah ijin ke mama kan? ayo jalan" lagi, Jaemin naikin motornya dan nyuruh aku cepet naik juga

Jeno masih berdiri sambil liatin aku, aku juga ngelirik Jeno yang raut mukanya berubah drastis dari awal dia dateng kerumahku.

"Jaemin, sebentar dulu. aku mau pamit sama Jeno" bisikku di sebelah telinga Jaemin yang ketutupan helm

dia noleh ke aku dan beralih ke Jeno. Jaemin ngebuka kaca helmnya dan merhatiin Jeno.

"eh ada lo ya disini? sorry ya, gue mau ngajak cewek gue jalan dulu bro." kata Jaemin ke Jeno

aku disini khawatir, nada bicara Jaemin keliatan beda dari biasanya. lebih banyak penekanan, ditambah lagi muka Jeno yang keliatan beda.

"Jeno, gue ma---"

"--- sayang, pegangan" sela Jaemin sambil narik tanganku biar peluk perutnya, dan setelah itu dia ngegas motornya pergi dari rumahku

aku peluk Jaemin erat - erat sambil meremin mata. ada rasa kangen dan takut bercampur aduk sore ini. kangen karna kita lumayan lama ga ketemu, dan takut karna Jaemin bawa motor kenceng ga kaya biasanya.

[8] COMEBACK ft. NoMin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang