setelah aku bayar denda tadi, aku langsung masuk ke kelas dan nungguin anak yang lain selesai baris dilapangan dulu.
cklek.
aku liat ke depan, pintu kelasku terbuka karna Jaemin yang barusan masuk ke kelas tanpa ijin.
"Dara. aku mau ngomong"
aku ngangguk sambil ngeluarin buku mapel pertama nanti.
Jaemin duduk dibangku sebelahku,"kok bisa telat? bareng Jeno lagi? kenapa ga telfon aku aja kan bisa aku jemput?"
"kamu hpnya tadi pagi gaaktif. kalopun kamu jemput aku pasti ga bisa, kamu kan lagi sibuk masalah osis. mana sempet jemput aku"
Jaemin ngehela nafas,"kok nada ngomongnya gitu? marah ya?"
"engga. Dara ga marah, ngapain juga marah sama Jaemin kan?"
Jaemin merhatiin aku yang lagi baca buku pelajaran, dan aku baru sadar apa yang barusan aku ucapin itu bikin Jaemin sadar kalo aku lagi dalam mode badmood.
fyi, aku kalo lagi badmood atau ngambek emang gitu. ngomongnya manggil nama, bukan pake 'aku atau kamu' sama siapapun itu.
"tapi kenapa Dara tadi bisa sama Jeno?"
"dia kebetulan lewat depan kompleks, yaudah Dara nebeng"
"kan bisa naik ta---"
treettt..treeettt
omongan Jaemin kepotong karna suara bel yang bikin aku kaget. aku refleks nutup telinga, padahal udah biasa denger bel ini tapi pagi ini aku beneran kaget karna awalnya aku masih asik ngobrol sama Jaemin.
Jaemin ngusap tangan aku yang masih nutupin telinga. ngerasa tenang, aku lepas tanganku dan ngeliatin Jaemin.
"udah bel masuk. balik ke kelas sana" kataku pelan
Jaemin ngehela nafas pasrah,"yaudah. tapi aku mau ijin dulu sama kamu"
"apa?"
"aku mau pergi lagi, beli alat - alat buat event osis."
aku ngangguk aja.
"diijinin?" tanya Jaemin
aku ngehela nafas,"ya terus kalo aku ga ijinin kamu mau apa? tetep pergi juga kan? lagian, apa alasan aku ga ngijinin kamu nugas osis?"
"yaudah yaudah. makasih ya, jangan cariin aku nanti, aku mau pergi sama anak osis lain" katanya, sambil ngelus kepalaku dan berdiri
aku ngangguk dan dia senyum lebar. setelah itu, dia balik lagi ke kelasnya bersamaan dengan siswa kelasku yang masuk ke kelas.
aku daritadi mikir, emang anak osis cuma Jaemin Heejin doang? aku ga berfikir negatif tentang mereka berdua, tapi aku bener bener pengen tau kenapa yang selalu terlibat dalam urusan osis tuh selalu Jaemin? sedangkan dia baru masuk osis beberapa minggu lalu.
aku bener - bener ga negatif thingking soal mereka berdua. cuma ya--- kalian juga ngerasa aneh kan kenapa cuma Jaemin yang notabennya anak osis baru yang malah ngambil peran penting di masalah ini?
"Dara. lo kok disini?" Herin baru aja duduk di bangku sebelahku sambil nepuk bahuku
aku ngegeleng pelan,"gapapa kok. udah selesai apelnya?"
"udah. capek banget anjir. gue ke kant---"
"--selamat pagi anak-anak"
Herin mendengus kesel begitu bu Fanny masuk ke kelas, dan pelajaran dimulai.
tanpa aku sadar, ternyata udah bel pulang aja. selama istirahat tadi, aku gaada keluar kelas sedikitpun. aku cuma dikelas, makan, dan baca baca novel.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] COMEBACK ft. NoMin✔
Historia Corta"pilih balik sama dia atau tetep sama aku?" ©2020. "kalo kamu tanya, siapa orang yang bukan siapa - siapa kamu tapi tetep sayang dan cinta sama kamu selain orangtua kamu. jawabannya adalah aku, jangan tanya alasannya apa. kenapa? karna aku gaakan bi...