jembatan malam

25 2 2
                                    

malam ini aku lagi ada ditempat favoritku. dimana? di jembatan tempat aku sama Jaemin sering main dulu.

tapi bedanya, aku ga sama Jaemin tapi sama Jeno. iya, sore tadi Jeno dateng kerumahku trus ngajakin aku keluar buat jalan - jalan. sebenernya aku pengen tiduran, tapi ga enak sama Jeno, lagian aku juga emang lagi pengen ketemu Jeno sih.

sebelum kesini, kita makan dulu di warung taichan karna aku lagi pengen makan itu. trus Jeno melipir ke indomaret buat beli rokok sekalian beliin aku cemilan sama minum buat nongkrong di jembatan katanya.

kaya apa gitu ya nongkrong malem - malem dijembatan?

"gausah diliatin gitu, aku salting ini" kata Jeno tiba - tiba

aku natap ke depan, tadinya aku liatin Jeno yang asik banget ngisep rokoknya. aku gatau sejak kapan Jeno suka ngerokok, karna pas aku masih pacaran sama dia ga pernah liat dia ngerokok.

Jeno ngacakin rambutku yang lagi natap pemandangan.

"kenapa? ga suka ya sama orang ngerokok?" tanya Jeno sambil melukin aku

aku senyum kecil,"kaget aja liat kamu ngerokok. sejak kapan?"

"apanya?"

"kamunya lah"

Jeno ngangguk kecil,"suka sama kamu? sejak lama sih, sejak aku liat---"

"---ihh bukan itu. sejak kapan kamu ngerokoknya Jeno?"

Jeno ketawa sampe matanya menyipit ngeliat aku gemes sendiri sama dia.

"yaudah aku matiin rokoknya" dia ngisep rokoknya sekali trus langsung diinjek sampe mati

dia ngeliatin aku trus ngelus pipiku,"mau makan lagi gak?" tanya dia

aku jelas ngegeleng, yakali makan lagi. ini aja masih kenyang banget, masa iya makan lagi. kamu mau bikin aku gendut Jeno?

"engga. tadi kan udah makan, kamu laper lagi?" tanyaku

dia juga ngegeleng,"engga sih. nanyain kamu aja" jawabnya sambil narik kepalaku biar nyender dibahunya

kita berdua duduk dikursi panjang yang disediain disini. Jeno yang nyender di kursi sambil naikin satu kakinya dan aku yang nyender di bahu Jeno dengan rambut yang lagi dielus sama Jeno.

"QnA yuk?" tanya Jeno, agak sedikit nunduk biar bisa liat mukaku

aku naikin sebelah alis,"buat apa?"

"pengen aja. banyak yang pengen aku tanyain" katanya sambil ngelus rambutku

aku sih ngangguk aja sambil nyender sekalian ngeliatin lampu - lampu dari jembatan.

"mulai dari siapa dulu? aku atau kamu?" tanya Jeno

"hmm. kamu aja, mau nanya apa?"

Jeno senyum kecil,"aku sih jelas nanya, kamu masih suka aku ga setelah kita putus?"

aku liatin dia sebentar trus madep depan lagi,"kalo aku bilang ga suka, kenapa aku bisa deket sama kamu kaya sekarang?"

Jeno ketawa trus ngangguk,"yaudah gantian. kamu nanya ke aku"

"Jeno, aku harus apa kalo masih banyak yang bilang kita selingkuh?"

Jeno senyum trus megang kedua tanganku,"pertama, kamu tutup telinga kamu. kedua, kamu harus bodoamat sama mereka. Dara, kamu cuma punya dua tangan ga cukup buat nutup mulut mereka, tapi cukup buat kamu nutup telinga kamu sendiri. jangan di pikirin ya? mereka berhak berkomentar, dan kita berhak bodoamat"

"giliran aku. kamu  nyesel ga harus putus sama Jaemin?"

aku ngangguk kecil,"nyesel. kenapa harus putus kaya gini? harusnya aku bisa lebih menghargai dia"

[8] COMEBACK ft. NoMin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang