aku hari ini sekolah dianterin Jeno, tadi dia jemput aku awalnya aku tolak tapi kata Mama disuruh nebeng aja sama Jeno yang jauh - jauh kerumahku. yaudah deh aku ikut Jeno aja.
jam pelajaran pertama tuh seni budaya, kita diminta buat nyanyiin sebuah lagu gitu. penilaiannya 1 minggu lagi.
aku sama Herin berebut lagu a whole new world, tapi aku akhirnya ngalah, karna kalo sama Herin gabakal bisa diganggu gugat.
"Rin, lo iringannya pake apa?".
Herin ngetuk dagunya mikir,"hmm. kayanya gue gitar aja, nanti minta ajarin Mark aja"
aku ngangguk sambil mikir alat musik apa yang harus aku pake nanti. lagu aja aku belum mikirin, apalagi alat musik. aku sih cuma bisa main piano, gitar sedikit, sama biola doang.
"hoy! bengong aja sih"
aku langsung noleh kaget begitu disentuh bahunya. ternyata Jeno yang dateng sambil bawa sekotak susu.
"hehe maaf bikin kaget. lagi apa sih serius banget? gue gabung ya" Jeno duduk didepanku sama Herin
aku buka - buka youtube nyari lagu apa yang enak dinyanyiin akustik pake gitar.
"lagi nyari apa Daraaa?" tanya Jeno kepo
aku nunjuk hpku,"lagi nyari lagu yang bagus dinyanyiin akustik, mau dipake penilaian seni budaya"
"oh gitu. lo pake alat musik apa?"
"hmm. kayanya gitar, tapi gue ga bisa main gitar"
Jeno ketawa sampe matanya ilang,"nanti gue ajarin main gitar, tenang aja selama ada gue" katanya bangga
aku senyum trus Jeno ngacak rambutku yang bikin Herin ngerolling eyes.
"menurut buku yang gue baca, orang yang udah mantanan tuh ga boleh deket - deket, apalagi sampe pegang gitu. nanti malah clbk"
Jeno ngacungin jempolnya,"emang sengaja" jawabnya pelan yang bikin aku noleh dan Herin melongo kaget
"Jeno!" tegurku, dianya nyengir trus ngambil alih hpku
....
jam pulang sekolah, aku keluar kelas sendirian. di deket loby aku liat ada Haechan duduk dikursi sambil main hp.
"Haechan!" teriakku
Haechannya langsung noleh trus masukim hpnya dan berdiri kaya panik gitu.
aku samperin dia tapi malah dianya langsung pergi, yaudah aku kejar sambil teriak panggil dia.
"chan chan! stop hey tunggu bentar chan!" kataku lemes
Haechan berhenti diarea parkir sepeda sambil liatin aku dibelakang yang megangin lutut karna capek ngejar dia.
Haechan nyamperin aku trus nepuk bahuku,"sorry Dar. lo gapapa kan?"
aku geleng,"gapapa. eh lo mau kemana sih buru - buru banget?"
"mau pulang. gue duluan ya Dar" Haechan mau pergi tapi aku tahan tangannya
"chan tunggu! gue mau nanya sesuatu!"
Haechan natap aku,"nanya apa? soal Jaemin?"
aku ngangguk cepet, Haechan benerin tasnya trus ngeliatin aku.
"Jaemin gapapa. dia cuma lagi pengen sendiri, tar kalo dia bosen jauhan sama lo pasti dia nongol kok" jawabnya santai
aku ngangguk,"dia dimana chan?"
"udah pulang. gue juga pulang ya" aku tahan lagi tangannya Haechan trus aku liatin mukanya
"muka lo kok ada bekas lukanya? berantem ya?" tanyaku kepo
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] COMEBACK ft. NoMin✔
Short Story"pilih balik sama dia atau tetep sama aku?" ©2020. "kalo kamu tanya, siapa orang yang bukan siapa - siapa kamu tapi tetep sayang dan cinta sama kamu selain orangtua kamu. jawabannya adalah aku, jangan tanya alasannya apa. kenapa? karna aku gaakan bi...