masih dihari yang sama, selesai dari mall, kita jalan pulang. bukan pulang sih, tapi Jaemin bawa aku ke pinggir jembatan panjang yang pinggirannya dihiasi lampu warna warni. aku sering lewat sini, tapi ga pernah sampe berhenti.
aku suka banget liatin jalanan ini kalo lagi lewat sini. dan aku baru tau kalo disini ada kursi tempat duduk buat nongkrong gitu loh. ada jalan disebelah kiri yang emang dikhususin buat parkir motor kalo mau berhenti disini, dan itu yang lagi aku dan Jaemin lakuin.
aku buka helmnya sambil senyum girang ngeliat jembatan ini.
"aku ajak kamu main kesini, gapapa kan?" tanya Jaemin
aku ga jawab, malah aku pegang tangannya dan tarik dia biar lebih deket ke pembatas jembatan. disini lumayan banyak ada orang orang yang duduk atau berdiri dideket jembatannya.
aku langsung berdiri sambil pegangan dipembatas jembatannya. Jaemin ketawa kecil dan ikutan berdiri disebelah aku. sebenernya ada kursi dibelakang kita, tapi aku pengennya berdiri dulu.
"suka ya liat pemandangan kaya gini?" tanya Jaemin
aku ngangguk semangat,"iya. kenapa baru sih ngajak kesininya?"
"kan baru dibuka beberapa bulan lalu. kesampeannya baru sekarang, maaf ya?"
aku senyum kecil sambil liatin langit malam yang keliatan lebih indah dari sini. pantulan lampu jembatan dan pantulan sinar bintang keliatan jelas di air bawah jembatan yang tenang banget.
aku mau menikmati pemandangan dulu ya Jaemin, jangan ngobrol dulu hehe.
cuaca lumayan dingin malem ini, aku gesekin pelan telapak tanganku. bisa aku rasain Jaemin makin mendekat dan dia narik tangan aku dimasukin ke saku jaketnya.
"dingin ya?" tanya Jaemin dan aku ngangguk
"pulang yuk? udah malem, dingin juga. nanti kamu sakit"
aku ngegeleng,"10 menit lagi yaa?"
Jaemin ketawa dan dia ngerangkul aku sambil liatin pemandangan malam hari ini.
indah, kaya kamu Jaemin.
jam 9 malam lebih 45 menit, aku mutusin buat nurutin kata Jaemin, yaitu pulang. sebenernya aku masih pengen disini, tapi Jaemin ngebujuk aku biar mau pulang padahal aku masih pengen ngeliat lampu lampu disini.
Jaemin bantu aku turun dari motornya, keadaanku sekarang lagi ngantuk banget dan Jaemin dijalan udah wanti - wanti minta aku buat pegangan erat karna takut aku ketiduran trus jatuh. amit - amit deh.
"mau aku anterin ga masuk rumahnya?" tanya Jaemin
aku ngegeleng sambil ngembaliin helm Jaemin,"engga. aku gapapa kok, eh kamu gamau mampir dulu?"
"engga dulu ya? udah malem, ga enak sama mama kamu"
aku ngangguk.
"yaudah aku pulang ya? selamat malam" kata Jaemin sambil ngelus kepalaku dan beralih ngelus pipiku
aku senyum sambil ngelambai,"kamu hati - hati ya! nanti kalo udah sampe rumah kabarin"
Jaemin ngangguk,"siap nyonya!" jawabnya, sambil hormat
aku liatin dia yang udah mulai jalanin motornya, sampe dia hilang dibelokan baru aku masuk kerumah.
dirumah udah sepi, mama kayanya udah tidur jadi aku langsung masuk ke kamar. aku ngerebahin diri dikasur sambil natap langit langit kamarku.
malam ini aku seneng bisa ngabisin waktu berdua bareng Jaemin. dari mulai beliin bunda hadiah, keliling lagi, beli j.co, dan ke jembatan sambil makan j.co berdua. bukan hal yang romantis mungkin buat yang lain, tapi buat aku ini lebih dari itu.
Jaemin, aku mau kamu lagi.
mau ngabisin banyak waktu yang udah banyak terlewat diantara kita berdua. banyak hal yang pengen aku lakuin sama kamu, bisa dibilang---- aku kangen kamu.
iya, just i miss you Na.
tbc.
guys guys guyss!!! jantungku rontokkk!! mau tau ga kenapa aku kemarin ga update disini? itu karna aku sesak nafassssss
parah banget sih siang bolong dapet notif dari NCT😢 auto ga jadi tidur siang dan beneran kepikiran sampe sekarang😢
Nana ganteng banget astagaaa mo menangis rasanya😢😢😢😢
ot7 is back!! seneng banget Mark balik lagi ke dream. huaaa gatau mau ngomong apaan lagi, intinya jantungku rasanya dagdigdugan astagaaaaa mabok NCT!!
emang beneran Dejavu, karna mirip banget sama era We Go Up dulu😨😨💚💚
sayang NCT banyak - banyak💚
next?
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] COMEBACK ft. NoMin✔
Short Story"pilih balik sama dia atau tetep sama aku?" ©2020. "kalo kamu tanya, siapa orang yang bukan siapa - siapa kamu tapi tetep sayang dan cinta sama kamu selain orangtua kamu. jawabannya adalah aku, jangan tanya alasannya apa. kenapa? karna aku gaakan bi...