sekolah

35 7 0
                                    

hari ini aku sekolah seperti biasa, udah sama Jaemin lagi. aku masuk ke kelas yang pagi ini ribut banget. aku sih bodoamat, mending langsung duduk dikursi punyaku.

begitu aku duduk, Herin yang tadinya lagi ngobrol sama Hina langsung heboh nyamperin aku.

"Dar lo tau gak? aduhh Darr hari ini pokoknya hari istimewa deh Dar" heboh Herin disebelahku

aku naikin sebelah alis kearah Herin. Herin malah mukul lengan aku, aku pelototin dia.

"masa lo gatau sih? ada murid pindahan yang ganteng banget yatuhannn" kata Herin sambil nangkup mukanya pake tangan

"trus?" tanyaku bingung

Herin ngerolling eyes,"ya berarti menambah spesies cogan dong Daraaaaaa" Herin nyubit pipi aku

aku meringis sambil megangin pipi aku,"apa sih Herin. kalo masalah cowok mah langsung gercep, punya Mark aja udah syukur Rin"

Herin nyengir trus ngangguk ngangguk,"btw gue belum tau loh mukanya. tapi denger dari Hina sih katanya ganteng"

aku ngangguk aja dengerin Herin disebelah. ga lama kemudian, bel baris bunyi. aku, Herin, Renjun jalan bertiga ke lapangan.

ga banyak yang bisa aku ceritain dari sesi baris berbaris ini. yang udah pasti kita berdiri dibarisan kelas, dan aku kepanasan dibarisan belakang.

20 menit setelah berbaris dan dengerin pengumuman guru yang sebenernya itu itu aja-- masalah tata tertib atau masalah anak yang kalo telat harus literasi dulu di depan podium. aku udah kenyang denger itu tiap hari.

setelah berbaris, kita balik ke kelas lagi. baru juga duduk, pak suga udah masuk kelas aja dan kita mulai belajar tanpa jeda istirahat sedikitpun.

3 jam berlalu, bel istirahat udah bunyi. Herin udah grasak grusuk narik narik aku buat ke kantin. daritadi, dijam pelajaran tuh Herin udah ngeluh kalo dia laper. jadi begitu jam istirahat bunyi, berubahlah Herin jadi zombie kelaparan.

"Dar buruan ih. gue laper banget ini astaga" keluh Herin sambil megangin perutnya

aku mempercepat acara masukin buku ke tas, kasian Herin juga. setelah itu, kita ke kantin bertiga-- Renjun juga join.

Herin makan lahap banget kaya yang ga makan 3 hari begitu kita sampe di kantin. aku sih masih aduk aduk bekal punyaku, sedangkan Renjun sibuk juga sama pecelnya.

"btw Rin. tumben banget lo ga sama Mark?" tanyaku, ga bermaksud kepo urusan mereka. tapi ini pertama kalinya aja sejak Herin pacaran, dia makan bareng aku sama Renjun.

Herin ngangguk trus minum dulu,"lagi ada problem sama Mark. dia ngeselin, gue ngambek ceritanya" jawab Herin sambil nyuap makannya lagi

aku sih iya iya aja disini sambil lanjut makan. acara makanku tiba tiba terhenti karna Renjun melotot dengan keadaan sendok makan masih didalem mulutnya.

"njun. kenapa lo? keselek?" tanyaku panik

Renjun ngegeleng trus nunjuk sebuah objek, aku langsung liat apa yang ditunjuk Renjun.

byurr...

meja tempat makanku setengah basah, Herin tiba tiba nyemburin teh kotaknya sambil melotot.

"J..Jeno?" gerutu Herin

aku diem, merhatiin objek itu lagi dengan seksama. dia Jeno, lagi duduk sama Felix sambil ngobrol nunggu pesenan makanan.

Renjun noleh ke aku,"sejak kapan mantan lo balik kesini Dar?" tanya Renjun

aku ngegeleng dan lanjut makan lagi, sedangkan mereka berdua masih merhatiin Jeno.

[8] COMEBACK ft. NoMin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang