udah seminggu aku putus sama Jaemin. kerasa ada yang hilang, tapi ga terlalu kentara karna Jeno selalu ada buat aku.
sore ini, aku baru aja keluar dari ruang guru. tadi dipanggil sama pak Baekhyun tentang masalah eskul vokal.
aku turun dan jalan ngelewatin koridor ruangan sekolah. tepat di deket kelas 10 IPA2 aku nyaris aja jatuh begitu ada seseorang yang nyenggol badan aku.
"eh ketemu lagi nih"
aku nanggah dan ngeliat Heejin senyum di depanku. ada apaan lagi sih?
"Heejin?"
"iya gue. kenapa kok kaget gitu sih?"
aku ngegeleng dan mau balik arah tapi Heejin narik tanganku dan ngedorong aku sampe mentok di tembok.
"Jin, apaan sih? lo mau apain gue lagi?"
Heejin senyum,"gara - gara lo gue harus malu udah berlutut minta maaf sama lo! jangan pikir gue iklas dan beneran tulus minta maaf sama lo! heh Dara, lo harus bayar semua yang udah lo lakuin ke gue! gue emang sendirian sekarang, tapi jangan harap lo bisa lolos dari gue ya!" Heejin mulai ngedeketin aku tapi buru - buru aku dorong dia
dia natap aku dan ngedorong aku balik sampe nyaris kena papan mading di depan kelas ini. tapi badanku ditahan seseorang.
"Jaemin?"
aku nanggah buat liat orang yang tadi nolongin aku. ternyata beneran Jaemin yang megangin bahuku sambil natap Heejin sinis.
"Heejin! udah berapa kali sih gue bilang hah? gausah sakitin cew--- Dara! lo inget kan ancaman gue? gue bisa aja kasih rekaman pembullyan lo ke guru BK!" kata Jaemin
aku nunduk, terlalu takut buat liat Jaemin lagi yang udah ngilang selama seminggu setelah kita putus. dan sekarang, dia ada didepanku lagi dan nyelamatin aku.
"Jaemin, lo ngapain belain dia sih? dia bukan siapa - siapa lo! dia cuma mantan jadi gausah lo belain dia!"
"kalo dia cuma mantan gue emang kenapa? kalo mau bantu orang apa harus liat statusnya dulu?" sinis Jaemin
Heejin diem, Jaemin ngelus bahuku lembut.
"kamu gapapa Dar?" tanyanya pelan
aku ngegeleng.
"gue bakal laporin lo ke BK! liat aja besok, apa yang bakal terjadi sama lo setelah gue kasih video lo ke guru BK!" kata Jaemin ke Heejin, kemudian bawa aku ke lobby
posisinya sekarang masih kaya tadi, Jaemin yang ngerangkul bahuku dan aku yang nunduk. sangat canggung.
"Dara, kamu gapapa kan? ada yang sakit? bilang sama aku"
aku ngegeleng dan masih tetep nunduk, ga berani buat ngeliat Jaemin.
aku rasa badanku menghangat, tangan Jaemin ngelus rambutku yang ada dipelukannya.
"aku anterin pulang ya?" tawar Jaemin dan aku langsung ngegeleng
"udah sore, aku gamau kam--"
"---Dara?"
aku langsung lepas pelukan Jaemin, Jaemin juga gelagapan setelah Jeno manggil aku. Jeno ngedeketin Jaemin tapi aku tarik tangannya.
"Jaem, lo udah mantan. ga seharusnya lo kaya gini" kata Jeno pelan
aku pegangin tangannya, takut aja kalo tiba - tiba dia nyerang Jaemin dan berakhir berantem disini.
Jaemin ngelirik aku sebentar, kemudian nunduk dan nanggah lagi sambil senyum tipis.
"sorry Jen. gue ga maksud deketin Dara, gue cuma khawatir dia kenapa - napa. oh iya, Heejin tadi ngedorong Dara. kalo lo mau, lo bisa laporin Heejin ke BK karna udah celakain Dara berkali - kali"
Jeno langsung natap aku,"Dara. gapapa kan? ada yang luka?"
"gapapa Jeno. udah ya? pulang yuk"
Jeno ngangguk, kemudian ngeliat Jaemin dan senyum kecil.
"sorry gue salah paham Jaem. kalo boleh, gue minta rekaman pembullyan Heejin, biar gue bisa laporin dia ke BK karna udah celakain Dara".
Jaemin ngangguk samar.
"Jeno, gausah dilaporin. gue gapapa kok"
"tapi Dar, berapa kali Heejin udah nyelakain lo? dia harus dilaporin" kata Jeno
aku ngegeleng,"engga Jen. please, jangan ya?" rengekku sambil megang tangan Jeno
Jeno menghela nafas, kemudian ngangguk dan ngelus rambutku. tangannya ngegandeng tanganku.
"Jaem, lo simpen dulu rekamannya gapapa? Dara gamau kalo gue laporin Heejin ke BK. jadi, gue mau nurutin kemauan Dara"
aku liat Jaemin tadinya nunduk trus langsung nanggah begitu Jeno ngomong. dia ngangguk samar trus ngacungin jempolnya.
"Jeno. pulang"
Jeno ngerangkul pinggangku menuju ke parkiran setelah pamitan sama Jaemin tadi. dan di sore itu, aku pulang dianterin Jeno.
tbc.
instagram.
leejeno01_ w/D.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] COMEBACK ft. NoMin✔
Short Story"pilih balik sama dia atau tetep sama aku?" ©2020. "kalo kamu tanya, siapa orang yang bukan siapa - siapa kamu tapi tetep sayang dan cinta sama kamu selain orangtua kamu. jawabannya adalah aku, jangan tanya alasannya apa. kenapa? karna aku gaakan bi...