ketua basket dan ketua osis

71 9 0
                                    

seharian ini aku gaada ketemu Jaemin. aku gatau dia kemana, sama siapa dan lagi apa.

aku tau, orang pacaran tuh ga harus selalu bareng bareng terus tiap saat. tapi ini, dari kemarin Jaemin gaada ngehubungin aku. telfonnya mati, dan biasanya tadi pagi dia jemput aku tapi sekarang enggak. malah aku sampe hampir kesiangan nungguin dia yang aku pikir bakal dateng jemput aku.

aku penasaran, dia kenapa?

"Dar, kalo yang ini gimana sih caranya?"

Herin berdecak trus nyenggol aku,"Daraaaa. lo mikirin apa sih sampe ga fokus gini?" tanya Herin kesel

aku ngegeleng,"eh? engga kok rin, gapapa. tadi nanya apa?"

Herin mendengus trus bawa buku tulisnya ke meja belakang, mejanya Renjun.

aku ngehela nafas trus noleh ke Herin yang sekarang belajar sama Renjun. aku samperin dia.

"Rin. maaf, gue ga fokus tadi. ayo dong jangan ngambek, maaf ih!" kataku sambil goyang goyangin lengan dia

Herin berdecak,"apasih Dar. gue masih belajar ini, sana ah jangan ganggu dulu"

aku diem sambil liatin Renjun yang gerakin matanya, nyuruh aku buat duduk lagi dikursi. aku balik lagi ke kursi aku, dan berusaha fokus ngerjain tugas yang dikasi bu Ital.

bel istirahat akhirnya bunyi, aku beresin buku buku aku dan siap siap mau ke kantin. aku laper, tapi aku ke kantin tuh ga beli makanan karna aku selalu bawa bekal. aku ke kantin mau beli minum aja, sekalian liat liat Jaemin kalo ada.

Herin masukin bukunya ke dalem tas, dia duduknya sama aku. aku mau ngajakin dia makan bareng, tapi gajadi karna dia langsung pergi.

aku mendengus trus jalan keluar kelas sendirian sambil bawa paperbag kecil tempat bekal aku.

"Daraaa!!"

aku noleh begitu denger ada yang manggil nama aku. aku pikir siapa, tenyata Renjun toh.

"apa njun?"

Renjun ngegeleng,"gapapa. gue juga mau ke kantin, bareng ya?" kata Renjun yang langsung aku angguki, biar ada temen

aku sama Renjun jalan ke kantin, aku perhatiin sekeliling buat liat Jaemin tapi yang aku liat malah Haechan sama Hyunjin, temen sekelasnya.

"Haechan!" teriakku

Haechan noleh trus ngelepas rangkulannya dari Hyunjin. dia naikin sebelah alisnya dan aku langsung lari nyamperin dia, Renjun juga ternyata ikut lari.

"eh Dara. kenapa nih tumben manggil manggil" tanya Haechan sambil ketawa kecil

"lo liat Jaemin ga? dia sekolah kan?" tanyaku to the point

Haechan ngangguk,"dia dimana sekarang? gue ga liat dia hari ini" kataku

"Jaemin? dia sekolah kok, tapi tadi pas jam kedua dia dipanggil sama anak osis sih"

Haechan ngelirik Hyunjin disebelahnya sambil naikin alisnya, kaya yang lagi nanya gitu.

"Heejin? Heejin deh kayanya, dia lagi sama Heejin" jawab Hyunjin

Haechan nyenggol Hyunjin sambil senyum ke arah aku.

"apa?" tanyaku bingung

Haechan nyengir,"jangan salah paham. mereka lagi ada tugas, kan bentar lagi ada turnamen basket."

aku ngangguk aja dan setelah itu Haechan sama Hyunjin pergi. aku lanjutin lagi jalan sama Renjun ke kantin.

aku makan sambil ngelamun, Renjun daritadi ngebacot tapi ga aku dengerin. maaf njun.

[8] COMEBACK ft. NoMin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang