bola futsal

25 2 0
                                    

kemarin karna aku pulang dari nonton sampe malem, trus aku minta sama Jaemin buat main ke jembatan itu lagi, aku pulangnya jam setengah 11 masih dijalan.

itupun dipaksa Jaemin, gatau karna apa ya aku sampe betah banget sama Jaemin. Mama sih ngijinin asalkan aku pulang dengan selamat, dan Mama udah percaya sama Jaemin. kata Mama sih,

"yaudah Mama ijinin asal kamu pulangnya selamat tanpa kurang dan lebih apapun. jangan sampe macem - macem, apalagi pulang bawa balon. Mama suntik mati kamu"

dih amit - amit deh kalo aku sampe disuntik mati karna pulang bawa 'balon'. aku awalnya ga ngerti apa maksudnya balon itu, dan aku mikir kenapa sih cuma bawa pulang balon aja sampe disuntik mati? tolol banget kan ya? tapi kalian pasti ambigu juga sama kalimat Mama.

tau aku bolot, Jaeminnya nyengir trus hormat ke Mama. dia bilang,

"engga lah tante. yakali Jaemin kaya gitu, Jaemin pengennya jagain Dara bukan rusakin Dara. Jaemin janji nanti bakal pulangin Dara dengan selamat"

setelah itu aku baru sadar maksudnya Mama, ini otakku yang tinggal dikit apa emang dikasinya setengah sih?

ah udahlah, intinya gara - gara keasikan main sama Jaemin kemarin aku hari ini kesiangan dan aku telat. oh ya, pas aku bayar denda di ruang osis, aku ketemu Heejin lagi pastinya. dia sih ga banyak omong, profesional gitu dan aku sih oke aja selama dia ga macem - macem.

jam istirahat pertama, aku sama Herin mau ke kantin. pastinya lewat kelas IPA 3, aku lirik sedikit ke dalem kelasnya dan aku liat Jeno lagi duduk dibangkunya sambil dengerin musik pake earphone, trus dia merem.

maunya aku samperin, tapi gajadi karna ada Jaemin yang jalan ke arah aku, dibelakangnya ada Haechan yang sok cool.

"mau kemana? baru juga mau aku apelin" kata Jaemin di depanku

aku senyum,"mau ke kantin. kamu ga makan? temenin makan ya?"

Jaemin ngangguk trus gandeng tangan aku pergi. di belakang ada yang ngedumel ga jelas, itu sih Herin yang ngehentakin kakinya. katanya sih gini,

"mentang - mentang disamperin, guenya dianggurin anjay! dunia serasa milik berdua, yang lain ngontrak!" kata Herin yang bikin aku sama Jaemin ketawa

kita ke kantin, duduk di deket kipas angin biar adem. Haechan juga ikut gabung, dia sibuk mainan hp daritadi.

"tumben lo gabung Chan?" tanyaku pelan

Haechan noleh trus ngedikin bahunya,"hooh. lagi mood aja sama lu berdua"

"biasa dia mah gaada temen. sama Nancy udah ga ngefeel, Hyunjin lagi ga masuk, makanya dia ngerecokin kita" sahut Jaemin yang bikin Haechan ngelirik dia sinis

aku senggol Jaemin, takutnya Haechan tersinggung gitu kan. eh malah dianya nyengir trus tos sama Jaemin.

"bagus juga congor lu ya! kemarin aja pas galau nempelnya sama gua mulu, sekarang giliran udah baikan malah sombhonggg!" ledek Haechan

aku ketawa, Haechan sibuk main hp, trus Jaemin mesen makan. aku sih ga masalah ada Haechan di depanku, tapi Jaemin yang rese banget sama Haechan. ada aja perintahnya buat Haechan.

"chan ambilin air minum dong"

"chan tissu dimana?"

"chan tuker sendoknya ya"

"chan beliin jus dong"

Haechan udah kesel daritadi, dia ngepause gamenya demi nurutin Jaemin. kaya lagi ngebucin sama pacarnya hahaha.

Haechan naruh jus alpukat di depan Jaemin, dianya duduk sambil ngambil nafas panjang.

"lu berdua yang pacaran, kenapa gue yang ribet sih?" gerutu Haechan, kayanya mulai kesel

[8] COMEBACK ft. NoMin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang