kayanya doaku tadi sore udah terkabul. kenapa? karna sekarang Jaemin ngajakin aku jalan di malem ini.
tanpa babibu lagi aku langsung bilang iya. dan sekarang aku lagi siap - siap buat ketemu dia.
jam 6 sore ini dia bilang mau jemput aku, itu artinya sekitar 10 menitan lagi Jaemin bakal nyampe disini kalo dia tepat waktu.
aku denger suara klakson motor dari luar rumah pas aku lagi make lipbam. aku pikir sih itu Jaemin, ga mungkin yang lain.
aku buru - buru keluar rumah dan bisa aku liat motor ninja hitam terparkir di depan klinik Mama. siapa lagi pemiliknya kalo bukan Jaemin.
aku masuk ke klinik Mama, ternyata beneran Jaemin yang dateng dan sekarang lagi ngobrol sama Mama dan mba perawat yang shift sore.
"Mama!" panggilku
semuanya noleh, Jaemin yang tadi lagi ketawa juga noleh kearahku.
"udah siap ini princessnya? yaudah gih sana berangkat, ntar keburu gelap" suruh Mama
Jaemin berdiri trus pamitan sama Mama dan mba. dia jalan keluar klinik sambil liatin aku.
sampe di depan, aku pelukin lengannya dan itu bikin dia tambah ngeliatin aku dengan muka bingungnya.
"kamu kenapa?" tanya dia bingung
aku senyum sambil ngegeleng,"gapapa. ayok jalan"
Jaemin ngangguk sambil ngacakin rambut aku trus kita langsung jalan. aku gatau Jaemin mau ngajak aku kemana, kata dia sih cuma main sebentar doang.
"Dara mau kemana?" tanya Jaemin diatas motor
karna angin agak kenceng dan aku kurang denger, jadi aku deketin Jaemin.
"aku kurang denger, anginnya gede. kamu jangan ngebut ya!"
Jaemin ngangguk sambil melalin laju motornya dipinggir jalan.
"kamu mau main kemana? ngemall atau tempat lain?"
pengen main game sih, cuma bosen juga liat itu - itu mulu. lagi pengen wisata malam yang seru gitu dimana ya?
"aku mau jalan - jalan aja. namsan tower?"
Jaemin ngacungin jempolnya,"oke siap! kamu pegangan ya"
"siap!" aku peluk Jaemin dari belakang.
hmm, udah lama ga kaya gini. belakangan ini aku sama Jaemin jarang ketemu, jarang ngabisin waktu berdua kaya gini. ini moment yang aku kangenin banget dari Jaemin.
"eh? kamu kenapa diem aja? masuk angin ya? kedinginan?"
aku ngegeleng pelan,"engga. kamu tau ga Jaem? aku suka tau kalo kaya gini"
Jaemin ketawa kecil sambil liatin aku dari spion,"hah? suka apa? gimana?"
"suka kalo ngabisin waktu sama kamu. aku suka kalo lagi liat lampu gini, apalagi sama kamu"
"cieee. kamu belajar gombal darimana? siapa yang ngajarin pacar aku gombal heh?" tanyanya sambil ngelus lututku
aku senyum kecil dan meremin mata. kita udah masuk ke namsan tower. jarang - jarang banget tempat ini buka sampe malem, cuma hari tertentu dan sekarang beruntung bukanya sampe malem.
aku excited banget begitu masuk, se-begitu suka sama cahaya lampu sampe bener - bener terpukau sama keindahan tempat ini.
Jaemin nahan bahuku trus genggam tanganku,"jangan sampe hilang ya. aku gatau mau nyari yang kaya kamu dimana lagi"
"Jaemin, ayo jalan - jalan!"
Jaemin ngangguk trus gandeng tanganku keliling tempat ini. malem ini mungkin jadi hari spesial buat aku, sama Jaemin dan menikmati malam yang indah banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] COMEBACK ft. NoMin✔
Short Story"pilih balik sama dia atau tetep sama aku?" ©2020. "kalo kamu tanya, siapa orang yang bukan siapa - siapa kamu tapi tetep sayang dan cinta sama kamu selain orangtua kamu. jawabannya adalah aku, jangan tanya alasannya apa. kenapa? karna aku gaakan bi...