aku happy banget hari ini. tau gak karna apa? karna akhirnya aku dianter pulang sama Jaemin lagi.
"Dara mau kemana sekarang?" tanya Jaemin di perjalanan
aku peluk dia, daguku aku senderin di bahunya dia. dan tangannya seperti biasa ngelus lututku, gatau biar apa.
"mau sama kamu" jawabku, disebelah telinganya
dia ketawa kecil,"gamau pulang?"
aku ngegeleng dan Jaemin ngeliat dari spionnya, dia ketawa lagi.
"kenapa gitu?"
"gatau. pokoknya mau sama kamu, kangen"
dia ngangguk,"tumben mau ngaku duluan. biasanya gengsian bilang kangen"
aku ga jawab, aku milih buat meluk dia disepanjang perjalanan. kita beneran cuma muter - muter doang sampe kita balik lagi ke jalan sekolah.
"udah sore, masih gamau pulang?" tanya Jaemin lagi
aku ngegeleng.
"pulang dulu ya? nanti aku jemput lagi, kita jalan. okey?"
aku langsung ngangguk semangat, Jaemin senyum trus nganterin aku pulang.
"jangan lama - lama jemput aku ya! pokoknya habis mandi langsung kesini!" kataku, sambil pegangin tangannya
dia ngangguk trus ngelus tanganku,"siap nyonya!" dia hormat dan setelah itu pergi sama motor lama yang baru dipake lagi
aku masuk kerumah, dengan senyuman lebar sampe Mama yang lagi buang sampah di depan klinik ngeliatin aku bingung.
"kenapa nih anak Mama senyum sendiri?" tanyanya
aku ngegeleng trus lari ke kamar, mandi trus siap - siap keluar sama Jaemin. aku online terus, takut Jaemin nelfon nanti ga kejawab. kenapa ya aku exited banget buat jalan sama Jaemin? gataulah, mungkin efek kangen.
selesai siap - siap, aku ke bawah trus samperin Mama dulu ke klinik. Mama lagi ngobrol sama suster yang sift sore hari ini.
"Mamaaaa" panggilku girang
Mama ngeliatin aku aneh,"kenapa sih ga berhenti senyum daritadi? mau kemana Dara?"
"mau jalan sama Jaemin"
Mama ledekin aku pake gerakan bibirnya,"udah ga galau lagi nih? baikan ceritanya?" tanya Mama sambil elus rambutku
aku ngangguk,"baikan dong. masa marahan lama - lama" kataku bangga dan Mama ketawa
aku denger suara motor di depan pagar, aku langsung lari nyamperin Jaemin. dia baru turun dari motornya sambil rapihin rambut tapi udah aku peluk sampe dia kaget.
"dih? apaan nih peluk - peluk? lepas ih" katanya sambil lepasin pelukan aku
aku cemberut, trus dia masuk ke klinik Mama. aku duduk dikursi tunggu luar klinik sambil nunggu Jaemin yang kayanya lagi ijin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] COMEBACK ft. NoMin✔
Short Story"pilih balik sama dia atau tetep sama aku?" ©2020. "kalo kamu tanya, siapa orang yang bukan siapa - siapa kamu tapi tetep sayang dan cinta sama kamu selain orangtua kamu. jawabannya adalah aku, jangan tanya alasannya apa. kenapa? karna aku gaakan bi...