quality time

27 8 3
                                    

aku sama Jaemin udah selesai dari pasar. sekarang kita lagi duduk di kursi depan rumah dengan banyak belanjaan diatas meja.

Jaemin sibuk makan jajan yang tadi dia beli, sedangkan aku lagi makan bubur yang dibeliin Jaemin.

"oh iya, yang tadi warna ijo itu dimana Dar?" Jaemin celingak celinguk nyari sesuatu dimeja

aku bantu cariin,"ijo apanya? yang kaya gimana?"

"itu loh jajan ijo ijo yang kecil pake pipa tadi, yang suaranya nguing nguing" kata dia sambil meriksa belanjaan lain

aku ketawa,"ijo ijo pake pipa suaranya nguing nguing. itu namanya kue putu"

"kaya nama orang. mana kue putunya?"

aku cariin kresek kue putunya yang ditaruh di bagian bawah. aku kasihin Jaemin tapi malah disodorin lagi ke aku.

"buat Mama kamu. aku pernah liat story wa Mama kamu yang katanya lagi pengen kue putu sampe beli jauh - jauh"

yaampun Mama. pengen kue putu sampe bikin status di wa? jangan bilang Mama nulis gini 'yang tau jualan kue putu jam segini info dongggg' please, itu bukan Mama aku ya.

"kebanyakan Jaem. mana abis segini coba"

"kamu bantuin makan lah. enak tau, ada gula gulanya di dalem" kata Jaemin sambil ngunyah jajanan

yaudah aku terima aja. sepulang dari pasar, kita malah keasikan ngobrol berdua. bukan ngobrol, tapi jatuhnya aku yang cerita banyak dan Jaemin bagian dengerinya sambil makan lagi.

Jaemin mainin hpnya, trus nyisir rambutnya, setelah itu ngeliatin aku.

"Dar, coba deh liat. pipi aku ada jerawatnya tau" kata dia sambil nujuk jerawat kecil di pipinya

aku periksa mukanya, yatuhannn ini anak bego apa gimana sih? ini bukan jerawat, tapi kegigit semut sampe merah gitu.

aku pencet pipinya,"ini bukan jerawat, ini mah kegigit semut kamunya tauuu"

"kok bisa?"

aku ngerutin dahi,"kok bisa apa?"

"kok bisa aku kegigit semut? gimana ceritanya?" tanya dia polos

aku ketawa,"mana aku tau. mungkin pipi kamu ada gulanya makanya disamperin semut"

Jaemin ngegeleng,"engga. harusnya kan kamu yang digigit banyak semut"

"kok aku?"

"kan kamu manis" katanya, sambil nyengir

aku meletin lidah,"emang pernah nyoba? kok tau rasa manis"

dia ngangguk antusias,"pernah. kan pernah aku ci----"

aku bekap mulutnya pake tanganku, tapi malah dijilatin sama dia. aku refleks pukul bahunya.

"jorok ihh! kok dijilatin"

dia nyengir ga bersalah,"manis kan? biar buktiin ke kamu. kamu tuh manis, pipinya manis, liptinnya juga manis rasa coklat" kata dia

aku nunduk, mukaku seketika berubah jadi merah denger kata Jaemin tadi. kok dia bisa ngerasain liptinku? mana tau rasa coklat lagi.

"eh kamu kegigit semut ya?" tanya dia

aku ngegeleng sambil nunduk.

Jaemin naruk daguku,"masa ga digigit semut sih? kok bisa merah begini?" tanya dia sambil mencet mencet pipiku

aku pukulin bahunya dia kenceng - kenceng sampe dia nahan tangan aku.

"jangan pukul - pukul, sakit tau. mending sayang - sayangin aja?"

aku rolling eyes dan dia malah nguyel nguyel pipi aku gemes.

"sakitttttt"

dia berhenti nyubitin aku dan sekarang malah nepuk - nepuk pipi aku pelan.

"maaf maaf. sini aku sayangin dulu" dia elusin pipi aku lembut

Jaemin, bisa ga sih ga bikin aku jantungan? please, kamu biasa aja jangan kaya gini, aku takut kena serangan jantung.

dan dipagi itu, Jaemin main dirumah aku sampe jam 11 siang. dia pamit pulang karna keinget bundanya yang minta dianterin ke rumah neneknya.

kita ngabisin waktu banyak di hari minggu ini. mulai dari kepasar bareng, makan jajanan pinggiran, pulang trus makan lagi, ngobrol banyak dan sisanya ngebucin ga jelas.

ya bisa dibilang, ini quality time kita. walaupun agak singkat, tapi aku seneng bisa berdua lagi sama dia. bisa lupain semua kesibukan dia selama ikutan osis.

pagi ini aku seneng, tapi ada satu hal yang lagi aku pikirin dari sejak masih di pasar.

tingnong..tingnong

berbarengan dengan pikiran aku, suara bel bunyi. aku buru - buru bukain pintu dan liat siapa yang dateng.

dia adalah orang yang ada dipikiranku sekarang.

"haii" sapanya ramah.

tbc.

hayuuu tebak siapa yang dateng???

kalo bisa nebak dan jawabannya bener, aku kasih update'an hehe.

kalo bisa nebak dan jawabannya bener, aku kasih update'an hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

misiii, Jaemin tamvan mo lewat💚💚

[8] COMEBACK ft. NoMin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang