sambil denger lagu Holo, atau No Longer🔊
aku baru sadar, kenapa sih aku harus sebimbang ini? sebenernya aku pengennya siapa? Jeno atau Jaemin? heyy, aku butuh keduanya. yang satu untuk pacar dan yang satunya lagi untuk sahabat.
tapi sekarang, keadaannya semakin rumit. aku gatau apa yang akan terjadi nanti. kemarin baru aja Jaemin putusin aku, dan aku belum ketemu Jeno sam sekali. aku gatau, aku bakal kaya gimana nantinya.
jujur aja aku terpukul banget harus putus sama Jaemin. kalo ditanya soal perasaan, jelas aku sayang sama dia. aku ga----
"---Sandara Alexa"
lamunanku buyar seketika karna guru senibudaya manggil namaku. sekarang giliran aku buat nyari nilai nyanyi, aku lirik Herin disebelahku yang nyemangatin aku.
"semangat Daraaa!!" katanya pelan
aku senyum kecil trus mulai maju ke depan dan nyiapin iringan musik yang bakal aku nyanyiin. aku duduk di kursi, sambil bawa gitar dan di depanku ada sebuah mic.
aku diem cukup lama, bukan lagunya yang aku pikirin, tapi malah jalan cerita cintaku yang rumit yang terlintas diotakku hari ini. Dara please, kamu mau nyari nilai. lupain sejenak masalah ini oke?
Herin nyemangatin aku, aku menghela nafas pelan dan ngatur nafasku.
holo (lee hi)
hollo inneun ge gamanhi inneun ge
eoryeoun iringayo
hollo isseodo gachi isseodo
weroun geon gatayo
One day it will stopmalhaneun daero saenggakhan daero
dweneun geot aningayo
haetbicheul jjwego sum shwieo bwado
shwipjineun anneyo
One day it will stopAnd I'm gonna stop cryin', stop feelin'
Stop thinkin' 'bout you my babe
ije geuman ul geoya naol geoya
nareul deo akkyeojul geoya
And I'm gonna stopjyaeboda naega naboda jyaega
naeun ge jungyohangayo
sumaneun nareul gweroweohada
ije jom algesseoyogamanhi anja geokjeonghagien
nan neomu sojunghaeyo
deuryeodabwayo mamsoge minnat
geudaero gwaenchanayo
It's gotta stopAnd I'm gonna stop cryin', stop feelin'
Stop thinkin' 'bout you my babe
ije geuman ul geoya naol geoya
nareul deo akkyeojul geoya
And I'm gonna stop
And I'm gonna stophollo inneun ge gamanhi inneun ge
eoryeoun iringayo
hollo isseodo gachi isseodo
weroun geon gatayo
One day it will stopprok..prok..prok
aku ngebuka mata, aku liat semua temenku pada tepuk tangan semua. Renjun dan Herin ngacungin jempolnya buat aku. hey, kalian bahagia liat aku bisa nyanyi kaya tadi, tapi dalam hati aku sedih.
tiba - tiba aku keinget Jaemin. keinget gimana kemarin dia memutuskan buat ngelepas aku. aku kecewa, kesel, sedih, marah campur jadi satu.
tanpa aku sadar, satu tetes airmata keluar gitu aja dari mataku. aku buru - buru taruh gitar yang ga aku pake sama sekali, dan aku permisi keluar kelas.
aku jalan cepet - cepet ke tempat sepi, gatau kemana tujuanku intinya aku butuh tempat sepi. pada akhirnya aku duduk sendiri di bangku taman yang ada disebelah perpus.
aku nangis, gatau apa yang aku tangisin. setengah lirik lagu yang aku nyanyiin tadi emang cocok buat aku, tapi setengahnya lagi lebih cocok buat Jaemin.
Jaemin, maaf udah bikin kamu kecewa untuk kesekian kalinya. tapi, apa kita harus berakhir kaya gini? jujur aku sedih sama keputusan kamu, tapi aku juga marah kar---
"---Dara"
aku buru - buru nyeka airmataku dan noleh ke belakang. mataku bertemu tatap sama Jaemin yang dateng sambil bawa sebuket bunga. dia jongkok di depanku sambil natap aku.
"Dara. jangan nangis" katanya pelan
bukannya tenang, aku malah makin nangis ngeliat mukanya Jaemin. aku gatau harus bersikap gimana sama cowok di depanku ini.
"aku bawain bunga buat kamu. kamu suka gak?" tanyanya, sambil nyodorin aku buket
kenapa sih kamu dateng disaat kaya gini Jaemin? mendingan aku sendiri sekarang daripada kaya gini. hati aku belum sembuh karna kemarin, tapi sekarang kamu samperin aku sambil bawa bunga gini maksudnya apa.
aku ngegeleng dan dorong bunganya,"pergi kamu. gausah peduliin aku lagi"
Jaemin ngegeleng dan megang tangan aku,"Dara maaf. jangan kaya gini Dar, kita bisa sahabatan Dara. please, biarin aku selalu ada disamping kamu"
"aku ga butuh kamu. mending kamu pergi sana."
"tapi aku butuh kamu Dara" katanya memelas
aku ketawa kecil,"trus kemarin apa? kamu ga usah bohongin aku, kamu udah bener - bener ga butuh aku kan?"
"maafin aku. keputusan kemarin itu semua karna keadaan yang memaksa. kalo kamu tanya aku maunya apa, jelas aku masih mau sama kamu. tapi keadaannya udah ga mungkin Dara, kita ga bisa sama - sama lagi"
aku ngangguk kecil,"yaudah. kalo ga bisa sama - sama lagi ngapain kamu masih nyamperin aku?"
"karna aku sayang sama kamu"
"kalo sayang kenapa kita harus putus Jaemin?!" tanyaku sedikit emosi
Jaemin nunduk,"karna kamu cintanya sama Jeno bukan sama aku Dara. kamu jalan sama Jeno tanpa aku tau kamu fikir aku ga kecewa? maaf kalo aku bentak kamu sekarang, tapi aku sakit hati Dar. walaupun aku sampe sekarang masih sayang sama kamu, tetep aja kita udah ga bisa sama - sama lagi karna yang ada di hati kamu tuh udah Jeno bukan aku lagi. aku rela kamu sama dia, aku kecewa tapi aku bakal lebih kecewa kalo aku maksa kamu masih sama aku. karna itu, aku rela ngelepasin kamu demi kebahagiaan kamu sayang"
deg.
jantungku berdetak kenceng, aku sadar udah bikin Jaemin kecewa, aku sadar udah banyak nyakitin dia. maafin aku, tapi aku juga kecewa sama keputusan kamu Jaemin.
"Jaemin. aku masih sayang kamu!"
Jaemin senyum lembut,"aku juga masih sayang kamu. ayo nangis sama aku, kita luapin semuanya disini" kata Jaemin sambil meluk aku
aku peluk dia erat, rasa kehilangan yang sejak kemarin aku rasain kembali hadir walaupun aku lagi di pelukan Jaemin. entah besok dan seterusnya, dimana aku bakal nyari pelukan se-nyaman dan se-hangat Jaemin.
aku sadar, mulai sekarang aku sama Jaemin udah bukan siapa - siapa lagi. aku harus siap kehilangan Jaemin karna kesalahan aku sendiri. aku ga boleh egois, kalo Jaemin bisa ngelepas aku kenapa aku ga bisa ngelepas dia.
ayo kita sama - sama nyari kebahagiaan baru walaupun sebenernya aku pengen pulang kerumah lama ketimbang nyari rumah baru.
Jaemin, aku masih sayang kamu!
tbc.
masih saling sayang, tapi setengah hati berpihak pada penghuni baru?
kembali ke rumah lama atau mencari rumah baru?
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] COMEBACK ft. NoMin✔
Short Story"pilih balik sama dia atau tetep sama aku?" ©2020. "kalo kamu tanya, siapa orang yang bukan siapa - siapa kamu tapi tetep sayang dan cinta sama kamu selain orangtua kamu. jawabannya adalah aku, jangan tanya alasannya apa. kenapa? karna aku gaakan bi...