hai semuanya, kenalin nih aku Sandara Alexa. dipanggilnya Dara atau Alexa yaa.
jadi, hari ini aku lagi nemenin pacar aku nugas. tumben banget minta ditemenin nugas, mana tempatnya di MCD lagi.
"orang tuh nugas di perpus, kalo engga ya dirumah kamu"
Jaemin masih sibuk sama laptopnya dan ga jawab pertanyaan aku sama sekali.
"Jaemin ihh, gausah tegang gitu mukanya"
oke aku diem, kesel dikit sih sama Jaemin. dia ga jawab pertanyaan aku barusan, matanya sibuk terus sama bukunya, pacaran aja sana sama buku.
aku disini cuma ngaduk ngaduk minum sambil sesekali ngeliat keluar jendela.
"udah selesai nih, kamu mau langsung pulang atau mau jalan dulu?" tanya Jaemin
aku langsung ambil tas dan berdiri,"pulang.." kataku dingin
aku tau banget Jaemin ngikutin aku dari belakang. dia emang ga banyak omong tapi dia banyak action.
"jangan ngambek dong. Aku kan tadi lagi nugas, maaf ga sempet ngobrol sama kamu tadi" kata Jaemin sambil nahan tangan aku sebelum dia naik ke motornya
aku ngangguk aja,"ayo pulang"
Jaemin ngehela nafas trus nyodorin aku helm. dia naik ke motornya dan bantuin aku naik ke motor juga.
Jaemin selalu gitu, dia orangnya emang agak cuek. walaupun sama aku pacarnya sendiri. aku sih gapapa, tapi kadang kesel sendiri gitu loh.
nama pacarku ini Jaemin Alexander, nama kita mirip kan? emang mirip tapi kita gaada hubungan darah sama sekali. aku keturunan Indonesia Jerman, kalo dia Indonesia Korea, bundanya Jaemin orang korea. katanya sih, nama koreanya dia Na Jaemin gitu. aku ga ngerti marga marga di korea.
kenapa Jaemin nama belakangnya Alexander? itu karna kata Jaemin sih ayahnya terinspirasi dari Alexander Graham Bell, penemu telfon makanya dia namanya gitu. iyain aja sih.
kalo mau tau, aku sama Jaemin baru kelas 11 di SMA Garuda. Jaemin kapten basket, kalo aku? aku cuma ketua eskul vokal doang disekolah.
ga penting juga sih aku ceritain siapa aku disekolah. tapi for info aja, aku ga termasuk golongan orang famous kaya kak Yeri atau kak Nancy dkk.
aku sam-
"udah sampe, masih betah sama aku?"
aku gajadi cerita lagi, karna udah sampe di depan rumah dan Jaemin udah ngeliatin aku dari depan.
aku turun dari motornya Jaemin dan ngelepas helmnya trus aku balikin kedia.
"aku ga ditawarin mampir nih?" tanya Jaemin
aku lirik rumah aku yang keliatan sepi, tapi dari balik jendela aku liat ada Mama yang lagi lambai lambai ke aku dan Jaemin.
"mau mampir? yaudah sini masuk, motornya mau diparkir didalem atau disini aja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] COMEBACK ft. NoMin✔
Short Story"pilih balik sama dia atau tetep sama aku?" ©2020. "kalo kamu tanya, siapa orang yang bukan siapa - siapa kamu tapi tetep sayang dan cinta sama kamu selain orangtua kamu. jawabannya adalah aku, jangan tanya alasannya apa. kenapa? karna aku gaakan bi...