lisa pov:
Hari ini adalah hari pertama aku menjadi traine, aku benar-benar bersemangat hari ini, aku tidak sabar berlatih bersama teman baru dan pelatih baru juga tentunya.
Tadi malam, aku menghubungi org tua ku untuk mengatakan bahwa aku akan menjadi dancer sekaligus rapper di korea, Mereka cukup tidak suka karna yang mereka inginkan adalah lalisa yang menjadi CEO di perusahaan milik mereka, tapi aku fikir aku akan lebih bahagia dgn karir yang aku rintis dgn keringat dan kerja kerasku sendiri tentunya, akhirnya mereka setuju, aku juga meminta uang untuk membeli mobil sport dan mereka juga setuju. Aku sangat senang karna mereka mendukungku sekarang, apa lagi yang membuat bahagia melainkan org tua yang selalu mendukung anaknya dgn pilihannya sendiri.
Aku bergegas ke tempat latihanku di YG Ent. Mengendari taxi untuk hari ini, karna mobil yang aku pesan memang belum sampai karna baru semalam aku memesannya.
.....Jennie pov:
Sudah dua hari aku tidak bertemu lisa,Sangat sulit mendapat waktu saat pelatihan, Aku sangat merindukan lisa. Dan lagi, jiyoung tidak ingin memutuskan hubungannya dgnku,Aku benar-benar pusing dgn keadaan saat ini.
"Jen? kau melamun lagi? Ada apa dgnmu! bagaimana kau akan siap untuk debut jika kerjaan mu hanya melamun!" Kesal pelatih tsb
"Maaf kan aku, tapi aku butuh waktu untuk sehari? bisakah aku mendapat libur sehari saja?" Tanyaku dgn hati-hati.
"Aisshh!! baiklah Besok kalian boleh libur, tapi hari ini harus berlatih!" Ucap pelatih tsb. akhirnya aku bisa menemui lisaa.
.....Author pov:
Keesokan harinya, jennie, somi dan jisoo libur berlatih,Pagi sekali jennie sendiri bergegas ke apartemen lisa yang dulu, mengendarai mobilnya.
Jennie pov:
Sudah lama tidak kesini? sangat rindu suasana bersama lisa, Aku benar-benar bodoh telah mengkhianati lisa, Nyatanya dia adalah hidup dan dunia ku.
Saat aku hampir sampai di aprtemen lisa,ku lihat ia sdg di trotoar menunggu seseorang kah? aku dgn cepat turun dari mobil menghampirinya.
"Honeyy..." Sapa ku tersenyum dgn gummy smile.
"Jenniee kau ngapain?" Lisa tiba-tiba memucat? ya tuhan apa yang aku lakukan sampai membuat org yg aku cintai takut sperti itu dgn kdatanganku.
"Honey... aku merindukanmu" Ucap ku manja, beginilah sifatku saat bersama lisa, berbeda jika bersama jiyoung aku akan bersifat dewasa karna ia tidak suka aegyo ku.
"Tolong lepaskan jen, kita sudah putus" Ucap lisa menarik tanganku yang memeluk lengannya.
"Tidaak.. aku tidak mau, kita harus balikan..." Rengek ku
"Maaf jen..." Lisa sedikit mendorongku mundur.
Aku tersulut emosi dan menatap tajam lisa.
"Ingat lisa! kau adalah milikku, aku sudah menjadi milikmu kau lupa dgn kejadian malam itu? owh kau lupa ya baiklah" Ucap jennie lalu mengambil ponselnya dan menunjukkan photo dimana mereka naked dan saling memeluk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dancing in Rain
RomanceMalam ini hujan? bersamaan dgn kenangan yang perlahan mulai mengawang di fikiran, tidak pernah terfikirkan bahwa cinta pertamaku akan semenyakitkan ini? -Lalisa Manoban-