Besok Lisa, yeji dan tzuyu akan debut, tidak hanya mereka bertiga. bahkan sangjanim menggabungkan jennie, somi dan jisoo untuk bergabung dalam grup yang sama.
"Lisa apa ini sudah benar?" tanya yeji yang lisa, Apa ini sudah sempurna?" Suara somi kembali mengalihkan perhatian lisa.
"Oh god!" frustasi lisa, tidak menanggapi mereka semua dan memilih duduk.
"Lisa? apa kau sdg tidak enak badan?" suara tzuyu lebih dulu menghampiri lisa.
"Aku akan mati kehabisan tenaga sblm konser yuyu..." Suara lisa terdengar lemah.
"Ayoo! kalian ini kenapa! Bisa bertanya padaku jika gerakan itu kurang dimengerti, Lisa Juga butuh tenaga untuk besokk!" Suara pelatih Terdengar kesal, tentu saja. mereka mengabaikannya dan lebih suka dilatih dgn lisa, padahal lisa pun masih membutuhkannya untuk berlatih.
Mereka terlihat menciut, Pelatih wanita itu benar-benar galak. Siapapun tidak ada yabg berani mendekatinya, kecuali Lisa.
Mereka kembali berlatih, Sudah sumpurna hanya mengulang setiap gerakan agar tetap ingat saat konser itu tiba.
"Lisa.. wajahmu pucat, ku lihat gerakanmu sudah benar-benar sempurna, kau bisa istirahat lisa" ucap pelatih tsb, menepuk pundak lisa.
"Huhh.. terimakasih eonnie" lirih lisa.
Yang lain berlatih kembali dgn maksimal, Sdgkan lisa tertidur di bangku tepat di depan mereka semua.
"Kau pasti lelah hon" Batin jennie.
"Ulangi sekali lagi, jika masih ada kesalahan kalian tidak diizinkan pulang!" Ucap pelatih tsb dgn lantang.
"Aku sudah sangat lemas, tenagaku msih cukup untuk satu latihan, kita harus kompak kali ini guys..." ucap yeji.
"Setuju" ucap mereka serempak.
Mereka mulai mengulangi stiap gerakan dgn sesempurna mungkin, Hingga selesai.
"Perfect!" Kalian bisa pulang. Dan besok Jam 7 kalian akan dijemput sopir, jam 12 kalian akan langsung perfom. Ini pertama kalinya, aku harap kalian tidak mengecewakn" ucap Pelatih tsb, tersenyum.
Sdgkan mereka ternganga melihat pelatih killer tsb mengurai senyumannya dgn sangat manis.
"Aku fikir eonnie tidak bisa tersenyum" Lirih somi.
.......
Author pov:
Hari berganti begitu cepat, Untungnya mereka semua sudah siap dgn persiapan mereka pagi ini.
"Jangan lupa minum vitamin hon" Ucap jennie yang duduk disamping lisa.
"Kau sudah membicarakan ini sejak di mobil J... aku bahkan sudah minum sblm kau mengatakannya" Ucap lisa malas.
"Hm.. Baiklah..."Singkat jennie.
"Perhatiann!! semuanya masuk ke dalam ruang ganti, dan bersiaplah ayo..ayoo..." teriak salah satu staf.
Mereka memakai pakaian yang sudah disiapkan oleh staff, Outfit yang didominasi warna merah dan Hitam.
Semua member satu persatu keluar dari Ruang ganti, yang lebih dulu adalah lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dancing in Rain
RomanceMalam ini hujan? bersamaan dgn kenangan yang perlahan mulai mengawang di fikiran, tidak pernah terfikirkan bahwa cinta pertamaku akan semenyakitkan ini? -Lalisa Manoban-