Something

1.6K 147 12
                                    

Author pov:

Malam harinya, member the daisy sudah kembali dari latihan mereka, sdgkan jennie dan lisa sdg menonton tv.

Cklekk...

"Eoh? kalian sudah pulang!" Yeji berjalan cepat kearah jennie dan lisa.

Sdgkan yang lain ikut nimbrung pembicaraan mereka.

"Jadi, apa yang terjadi selama kalian disana? Dan perjodohan itu?" Ucap somi dgn wajah ingin tahunya.

"Kalian mandi saja dulu, nanti aku akan menceritakan semuanya" Ucap lisa.

Mereka pun bergegas mandi, Jennie selesai memasak untuk makan malam mereka. Satu-persatu member datang menduduki kursi di ruang makan.

Setelah semua berada disana, lisa mulai menceritakan semua yang terjadi, Dari ia yang dijodohkan oleh jeon, sampai jennie yang mengamuk pada jeon.

"Aisshhh seharusnya kau bunuh saja jennie!!" Ucap somi geram.

"Aku sudah hampir membunuhnya, tapi lisa menahankuu" Sebal jennie.

"Apa-apaan ini, kenapa kau jadi menghasut jennie untuk membunuh seseorang" sela jisoo.

"Lelaki seperti itu tidak seharusnya hidup" Saut somi.

"Sudah-sudah" sela yeji.

"Ini akhir pekan? bagaimana.. apa kita akan berkumpul bersama kekasih kita?"  Ucap lisa.

"Aku sudah putus dgn eunwo" Ucap yeji.

"Bagaimana bisa?" Tanya tzuyu.

"Dia berselingkuh" Jawab yeji dgn santai.

"Aku juga sudah putus dgn taehyung" Sambung somi.

"What? tapi kenapa?" Tanya jennie.

"Aku bosan padanya, dia sangat kaku" Jawaban somi mendapat gelengan kepala dari mereka semua.

"Kau bagaimana lisa?" tanya yeji yang sudah mulai menggoda jennie.

"Aku Masih single" Lisa menjawabnya dgn polos.

Jennie mencubit lengan lisa, ia bahkan memberikan tatapan tajamnya pada yeji.

"Aishh seram sekali" Gumam yeji.

Merekapun segera melahap masakan jennie hingga tandas.
.......

Seperti yang mereka lakukan setiap akhir pekan. Berpesta, karna besok libur latihan. Lisa dan jennie duduk berdampingan, somi, yeji tidak Menghubungi kekasih mereka, karna ya mereka sudah tidak memilikinya saat ini. tinggal tzuyu, dia blum memiliki seseorang Begitupula dgn jisoo. Mereka hanya berpura-pura membawa seorang pria biasanya, pdahal hanya saudara, itu karna Lisa dan teman-teman yang lain, sering meledeki mereka yang tidak memiliki pasangan.

Setelah memutuskan Kemana, mereka setuju untuk berjalan-jalan ke Sungai Han. Mereka sudah bersiap dgn Pakaian serba tertutup, Sangat buruk jika seseorang Menemukan mereka diluar sana, tanpa pengawasan Bodyguard.

"Cepatlah.. Manager bilang sudah menunggu di mobil." Ucap Lisa.

.......

Jennie pov:

Setelah perjalanan yang tidak begitu memakan waktu, akhirnya aku dan yang lainnya sampai di Dekat sungai Han. Manager sudah memparkirkan mobilnya, kami berlalu mendekati sisi sungai.

Pantulan cahaya terlihat indah dari air yang tenang, Aku masih nyaman memeluk lengan Lisa.

"J.. Jangan terlalu sperti ini, aku takut seseorang mendapati kita, dan menyebarkan rumor tidak baik" Ucap lisa yang sudah memegang tanganku, untuk melepas lengannya.

Dancing in RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang