.... Guys, Bruan vote sblm baca! Jangan jadi raeder kurang ajar yaa, udah dibelain up tiap hari malah pelit Vote.😑 Awas aja author bakal ngambek dan ga bakal Up smpe lebaran monyet😑🔫
......
......
Jennie tampak manja dgn lisa, ia terus menempeli lisa kemana pun lisa pergi, bahkan saat mandi. Jennie tidak ingin ditinggal sama sekali, dan akhirnya mereka mandi bersama.
"J... malam ini, Aku akan bertemu dgn Orang yang dijodohkan oleh daddy, kau tunggu di kamar ya..." Ucap lisa yang sdg mengeringkan rambut jennie.
"Aku juga ingin ikut..." Jennie mempoutkan bibirnya.
"Jangan J... aku takut jika dia menyukaimu nanti" Ucap lisa terkekeh.
"Aku lebih takut jika kau yang menyukainya"
"tidak akan...J, aku hanya menyukaimu dalam keadaan apapun dan dgn siapapun"
"Benarkah?"
"Kecuali Tzuyu" Lisa menggoda jennie dgn mengendikan bahu nya.
"Lisaaaaaaa" Rengek jennie.
Lisa yang gemas dgn tingkah jennie pun mencium bibir gadisnya tsb beberapa kali.
"Aku hanya bercanda J" Ucap lisa lalu mencium pucuk kepala jennie.
Mereka pun bergegas memakai pakaian mereka masing-masing, lisa.
"Ganti!" Jennie menatap tajam kearah lisa.
"Ganti apa?" Lisa tampak bingung.
"Pakaianmu, apa maksudnya memakai hodie dgn hotpant itu? kau sengaja ya" Jennie menyilangkan kedua tangannya didada.
"Memangnya kenapa sih?"
"Tidak perlu secantik itu juga Honeyy... aku tidak ingin pria itu jatuh cinta padamu!"
"Huft... Yaa baiklah aku ganti"
"Bagaimana dgn ini?" Lisa berputar dihadapan Jennie.
"Kau tampan sekali honey, aku jadi ingin menahanmu disini saja" Jennie memeluk erat lengan lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dancing in Rain
RomanceMalam ini hujan? bersamaan dgn kenangan yang perlahan mulai mengawang di fikiran, tidak pernah terfikirkan bahwa cinta pertamaku akan semenyakitkan ini? -Lalisa Manoban-