......
Hari ini The Daisy melakukan latihan pertamanya untuk Perfomance mereka di Thailand yang akan dilakukan 2 bulan lagi.
Jisoo, somi, jennie, yeji dan tzuyu terlihat sdg berlatih gerakan dasar. Sdgkan lisa berlatih dgn para kru untuk Solonya.
Mereka berada di ruang yang berbeda, namun bisa saling melihat satu sama lain, karna sekat diantara mereka adalah kaca bening tembus pandang.
Lisa bersama dgn kru wanita yang berjumlah 10 orang, sdgkan yang lain membuat gerakan-gerakan terbarunya, Lisa terlihat handal meski tanpa seorang pelatih. Ia tampak mengayomi para kru nya dgn baik, salah satu gadis diantara yang lain tampak kesulitan dgn gerakan yang lisa buat. Dgn senang hati lisa mengajarkannya, bahkan memegang kedua bahunya untuk mengajarkan gerakan-gerakan secara bertahap.
Disisi lain, jennie tampak geram dgn apa yang ia lihat di balik kaca.
"Jennie! Berhenti memperhatikan orang lain! cepat hafalkan gerakanmu" Ucap pelatih.
Jennie mau tidak maupun menurutinya, mengulang-ulang gerakan yang mereka buat hingga benar-benar diluar kepala.
"Aku rasa jennie memperhatikan lisa, makanya dia melamun" Ucap somi pada jisoo.
"Pantas saja ... lihatlah lisa, dia bahkan dgn santainya menyentuh bahu gadis lain, tidak tau saja jika kucing betinanya itu hampir mengamuk dan merusak sekitar kita.
"Kucing betina? kau membicarkan siapa cu" Ucap tzuyu.
"Itu.. jennie, dia tampak seperti kucing garong jika melihat lisa bersama gadis lain" Ucap jisoo melihat kearah jennie.
Sdgkan jennie masih terus mengulangi gerakan sambil dipantau oleh pelatih.
"Aku akan mencoba memancingnya nanti, kkkk..." Sambung yeji yang sedari tadi mendengarkan mereka bertiga.
"Jangan berulah naga... kau bisa dicakar oleh kucing itu jika berani mengganggu kekasihnya kkkkk" Ucap tzuyu terkikik.
......
Anggota the daisy telah menyelesaikan gerakan mereka, kecuali leader mereka yaitu lisa masih membuat beberapa gerakan solonya.
Jennie duduk diruangan dimana lisa berada, dgn wajah yang kurang enak dipandang. Sdgkan lisa yang mengetahui itu hanya terkekeh kecil.
"Kita lanjutkan besok... Jangan lupa istirahat oke" Ucap lisa pada kru.
"Okeee..." Jawab mereka dgn kompak.
Lisa duduk menghampiri jennie, terlihat gadis kucing itu masih enggan menanggapi kehadiran lisa. bahkan ia menutup mulutnya rapat-rapat.
"Ada apa J" lisa memilih untuk membuka suaranya.
Jennie menatapnya dgn tatapan tidak suka, Tiba-tiba yeji datang menghampiri mereka.
"Lisa... Ini untukmu" Ucap yeji memberikan botol air mineral.
"Ahhh... naga, kau sangat mengerti aku. Terimakasih okee" Jawab lisa dgn memainkan alisnya tersenyum.
Yeji pergi menjauh dari mereka, tinggallah lisa dan jennie disana.
Srepp...
lisa merampas air mineral milik jennie lalu meminumnya, sdgkan air yang yeji berikan, ia letakkan disamping.
"Itu bekas ku lisa" Ucap jennie.
"Hmm.. Manisss" Ucap lisa menjilat bibirnya yang baru saja menempel di botol bekas jennie.
Sdgkan jennie tersenyum malu, Seketika moodnya membaik.
"Apa aku tidak boleh meminum bekas bibirmu?" Tanya lisa setelah menutup botol tsb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dancing in Rain
RomanceMalam ini hujan? bersamaan dgn kenangan yang perlahan mulai mengawang di fikiran, tidak pernah terfikirkan bahwa cinta pertamaku akan semenyakitkan ini? -Lalisa Manoban-