Return 🔞🔞🔞🔞

2.9K 165 13
                                    

Inget besok puasa😂🔫

Author kasih jarak ya buat yadongnya, kalian bisa skip yang jaraknya jauhan🔥



Jennie pov:

Aku dan lisa sudah berada di kamar, Lisa tampak sibuk dgn ponselnya, aku membuka piyama lalu memakai lingerie yang sudah ku persiapkan tadi.

Lisa tampak tersenyum menatap ponselnya, aku tidak tau ia sdg mengirim pesan ataupun sdg melihat apa, tapi dia mengabaikanku kali ini.

Aku membaringkan tubuhku disisi lisa, Dia masih sibuk dgn ponselnya, Aku mencoba menyentuh perutnya dari balik baju yang ia kenakan.

"Honey... Mana kejutan yang kau katakan tadi?"

Lisa mengalihkan tatapannya kearahku,

"Besok saja ya, ini sudah malam" Ucapan lisa membuatku kecewa.

Aku fikir kejutan yang ia maksud adalah Permainan ranjang?
Jika dia tidak memberikan kejutan itu, biar aku yang Memintanya.




Ayo di skip yang gamau baca 🔫







🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞


"Honey... aku ingin" Ucap ku menaikkan satu kakiku ke atas kakinya.

"Ingin apa hum?" Lisa meletakkan ponselnya diatas nakas, lalu membalik tubuhnya berhadapan dgnku.

Aku meraih tangannya, lalu mengarahkan tiga jari nya kedalam mulutku, dan menghisapnya.
Lisa menyelipkan lidahnya diantara kedua bibir yang mengatup.

"Ayoo..." Rengekku, dgn ketiga jari lisa yang masih berada di mulutku.
Aku membuka sedikit bibirku, memperlihatkan lidahku yang bermain diantara ketiga jari panjang ini.

Aku mendapatkan seringaian nakal dari bibir lisa, itu artinya aku berhasil.

Lisa mendekati wajahku dan melumat bibirku, jari-jarinya masih berada disela permainan lidah kami, aku baru menyangka bahwa ini terasa lebih nikmat dari biasanya.

Lisa menarik ketiga jarinya yang sudah berlumuran air liur kami, dan segera menelusupkan tangannya kedalam lingerie ku.

"Ah..." Aku merasakan geli saat cairan licin menyapa lembut puting payudaraku.

Lisa menggesekkan hidung kami, nafas hangatnya menyapu wajahku, Ia mulai menyingkap lingerie ku ke atas dada, lalu mengulum putingku.

Aku menggigit bibir bawahku, dan dadaku spontan membusung kedepan. Lisa mulai menghirup aroma tubuhku, nafasnya membuatku bergetar geli.

"Honey... come on, I'm so horny." Aku frustasi dgn cumbuan lisa, tubuhku tidak akan mampu merasakan lebih banyak nikmat darinya, aku ingin segera mencapai puncakku.

Lisa menyeringai, tangannya mulai menelusup kedalam celana dalamku.

"Aaa..huhhh" Nafasku semakin tersengal dan tidak beraturan, Satu jarinya mulai memainkan intiku, ini benar-benar nikmat, aku ingin menangis dan berteriak semampuku untuk menuntaskannya.

"Sangat Basah..." Lisa terkekeh kecil, seakan mengejekku.

"Pleasee... masukkan ahhh" bisikku.

Aku bisa merasakan 3 jari mulai menerobos milikku, aku menutup mataku dgn kuat, kedua tanganku mencengkram Bantal.

"A..a..a..akhhh" jari itu sudah memasuki tubuhku dgn sempurna, lisa tidak kunjung menggerakkannya, milikku sudah berdenyut, aku menggerakkan tubuhku untuk merasakan lebih banyak kenikmatan.

Dancing in RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang