Lisa pov:
"Lisa-yahh kau dari mana saja!" suara yeji terdengar kesal.
"Maaf... tadi aku Bertemu dgn temanku sbntar"
"Astaga lisa, aku hmpir gila disini, ku fikir kau diculik"
"Siapa juga yang akan menculikku" aku terkekeh mengucapkannya.
"Bisa jadi, kau ingat kan bgaimana Orang melihatmu sperti akan menculikmu dan mengurungnya dirumah mereka"
"Jangan mengada-ngada ye... Kau tidak lihat aku sangat tinggi, siapapun tidak akan berani menculikku"
......
Setelah berdebat kecil, aku membawa yeji kembali pulang.
Sesampainya di halaman."Lisa... tanganku sangat lemas, belanjaan ini benar-benar berat. Bantu aku membuka pintu mobil oke" Ucapnya dgn aegyo, kenapa dia tiba-tiba manja?
"Baiklah.. naga kecil" Ucapku mengacak rambutnya.
"Aaisshh lisaa-yaah..." rengeknya, aku hanya tertawa kecil lalu keluar membuka pintu mobil untuk nya.
Saat aku keluar, bisa ku lihat jennie berdiri menatapku dari Samping dorm kami, Mungkin itulah dorm nya. Aku melihatnya sekilas sdg tersenyum, Tanpa membalasnya aku bergegas membuka pintu yeji.
"Silahkan Naga kecillku kkkk" Ucapku membungkuk menirukan gerakan seorang Bodyguard.
"Ahh.. kau romantis sekali.. cupp" Ucapnya lalu mencium pipiku, Tidak masalah! kami sering melakukan ini sbgai sahabat Tzuyu juga, jadi ini tidak berlebihan bukan?
"Apa lipstikmu melekat dipipiku?" Tanya ku sambil memegang pipi.
"Sedikit, tidak masalah. Kau skrg malah terlihat bad girl karna lipstik itu kkkkk" Ucapnya meledek.
Astaga, aku melupakan jennie yang masih melihat kami dgn tatapan Yang sulit diartikan?
Aku tersenyum dgnnya,"Berhenti melihat wanita lain dasar bodoh!" Ucap yeji, yang ikut melihat jennie.
"Aku hanya tersenyum" Ucapku lalu mengalihkan pandanganku kearah yeji lagi
"Okee.. berhenti tersenyum, kau akan menjadi orang gila" Ucap yeji lalu menarik tanganku, memeluk pinggangku dan melihat kearah jennie dgn tatapan mengejek. Astagaa,
Aku melihat jennie masih menatapku dgn tatapan geram, kenapa? Aku tidak tau, tapi spertinya dia lupa bahwa kami tidak mempunyai hubungan lagi.
Aku melenggang pergi bersama yeji yang masih terlihat nyaman memeluk pinggangku. Sedikit mengukir senyum dgn bayangan wajah jennie yang terlihat cemburu tadi, Dia masih menggemaskan sperti dulu kkkkk....
......
Jennie pov:
Menyebalkan! Wanita itu benar-benar memancing emosi ku! siapa dia berani menempel dgn lisa ku... Awas saja, dia belum tau bagaimana aku akan mencoret wajah menyebalkannya itu.
"Jen.. apa yang kau lakukan disini?" Suara jisoo mengejutkanku.
"Astaga... jisoo, kau mengejutkan aku"
"Benarkah? aku sudah disini, tapi kau fokus entah menatapi apa"
"Aku sdg berfikir saja, kau tau ... Lisa tinggal di dorm"
"Lalu kenapa?"
"Dorm itu disamping kita, ini gila... kita tinggal lebih dari 2 bulan, tapi tidak pernah melihatnya. Akhh aku hampir gila mencarinya, dan dia ada disamping kitaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dancing in Rain
RomanceMalam ini hujan? bersamaan dgn kenangan yang perlahan mulai mengawang di fikiran, tidak pernah terfikirkan bahwa cinta pertamaku akan semenyakitkan ini? -Lalisa Manoban-