The Daisy sudah siap menunggu pergantian musik.
"Ini waktunya guyss,," Ucap lisa.
"Semangat lisa" Ucao rosee yang baru datang dan langsung mencium lisa.
"Te..terimakasih chaeng"
Saat lampu meredup, The Daisy menyusun formasi untuk dance pertama mereka dgn Lagu berjudul 16 shot.
Lisa berada ditengah tengah formasi, sdgkan yang lainnya sedikit berjongkok mengangkat kedua tangan mereka.Saat lampu mulai menyorot kearah mereka, lalu musik perlahan mengalun. Mereka bergerak sesuai Gerakan yang sebelumnya sudah mereka latih.
Ditengah-tengah lagu, lisa berjalan kedepan sendiri melanggak lenggokkan tubuhnya dgn lentur dan sexy.
Semua penonton berteriak, ketika lisa mulai mengangkat kedua tangannya untuk menggoyangkan pinggulnya senada dgn musik yang berputar.
Kemudian jennie berjalan mendekati lisa, Tunggu! itu bukan rencananya! Jennie seharusnya tidak melakukan itu.
Semua penonton keheranan dgn datangnya jennie. Saat lisa berputar dan sekilas melihat jennie menatapnya dgn aneh. Ia pun memutuskan untuk membawa jennie mengikuti gerakannya meski jennie mungkin tidak tau, karna hanya lisa lah yang berlatih gerakan ini.
Lisa menarik tangan jennie dgn kuat untuk mengikutinya berputar.
"Angkat tanganmu bby..." Ucap lisa sedikit berbisik.
Jennie mengangkat kedua tangannya dgn mata yang tidak terlepas dari pandangan lisa. Terdengar sorakan dari para penonton.
Lisa mengangkat kedua tangannya untuk menjelajahi tubuh jennie dari tangannya hingga dagu.
Saat jari jemari panjang lisa mulai bergerak menuruni wajah jennie, semua penonton berteriak histeris. Sepertinya berhasil! Lisa menambah keberaniannya untuk menjalankan jari telunjuk dan jari tengahnya berjalan di dada jennie, lalu ia perlahan memutar tubuhnya mengelilingi mantan kekasihnya tsb.
"Kau harus bertanggung jawab untuk ini lisaa" Ucap jennie dgn suara tertahan.
"Goyangkan pinggulmu bby" Ucap lisa.
Jennie menggerakkan pinggulnya kekiri dan kekanan dgn sensual. Lisa yang melihat itu memeluk pinggang jennie dan membawanya berputar menjelajahi sisi panggung.
"Turunkan kedua tanganmu dgn perlahan sayang" Ucap lisa lagi.
Jennie hanya menurut. Semua penonton terdengar histeris dan menggila. Lisa menyeringai dgn keberhasilan ini, Sungguh mengesalkan jika memikirkan jennie yang dgn beraninya berjalan tanpa tujuan ke depan panggung.
Lagu perlahan mengecil pertanda akan habis, lampu juga mulai meredup. Saat lampu mati dgn sempurna Lisa menarik jennie kbelakang panggung.
......
"Astaga apa itu tadi lisa? Gilaaa... Kalian lihat bagaimana reaksi penonton? itu benar-benarr waaawww" ucap Sangjanim tidak percaya.
"Lalu apa yang kau lakukan jennie?" Ucap sangjanim terdengar datar.
"Maaf sangjanim, aku lah yang menyuruh jennie sblm performance. Ini cara ku untuk menambah kesan berbeda diantara kami" Ucap lisa berbohong.
Sdgkan jennie bersembunyi dibalik lisa dgn tangan yang mencengkram baju lisa.
"Hahh.. Astaga, baiklah... Untung saja tadi berhasil, kalau tidak! aku tidak tau harus mengatakan apa. Tapi kalian benar-benar luar biasa" Ucap sangjanim dgn tepuk tangannya.
.......
Setahun berlalu, setelah debut pertama mereka. The Daisy menjadi Idol wanita yang sangat populer tidak hanya di korea melainkan dunia. Mereka sudah menggelar beberapa konser besar di negara lain. Dan itu sukses besar. Para member juga sudah di bebaskan untuk tinggal diapartemen dgn unit berbeda, Tidak harus di dorm seperti dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dancing in Rain
RomansaMalam ini hujan? bersamaan dgn kenangan yang perlahan mulai mengawang di fikiran, tidak pernah terfikirkan bahwa cinta pertamaku akan semenyakitkan ini? -Lalisa Manoban-