Dua bulan berlalu, akhirnya waktu yang Mereka tunggu telah datang.Lisa tampak gugup, karna yang pertama tampil adalah lisa solo.
"Tenang lah Honey... Kau pasti bisa, lihatlah... Kau sangat cantik dan tampan bersamaan, Kau harus membuat mereka takluk atas Pertunjukanmu..." Jennie memeluk tubuh lisa, memberikan kekuatan yang cukup besar untuk menghadirkan kepercayaan diri yang beberapa detik lalu sempat menghilang.
"Lagu yang akan aku nyanyikan adalah Buatanku J... Dan aku mempersembahkan untukmu, Aku harus pergi.. Bye J.." Ucap lisa,
"Lisa.. semangat" Ucap para member serempak dgn kedua tangan menyemangati.
Terkadang lisa merasa beruntung karna dipertemukan dgn para sahabat dan kekasih yang mendukungnya.
.......
Lampu sorot tiba-tiba meredup dan Mati. Para penonton diam dgn jantung yang mulai bergemuruh menanti idola mereka tampil dgn memukau diatas Panggung megah di hadapan mereka.
Nada mulai mengalun satu persatu, lalu menyatu. Satu lampu sorot Berjalan menyinari para fans, lalu berhenti tepat diatas panggung.
Boom!
Semua berteriak saat melihat lisa duduk di sebuah tangga berkarpet merah, dgn Topi yang menutup kepalanya, Baju crop tanpa lengan, dan Balutan Kemeja kotak-kotak merah dgn kancing terbuka, menampilkan Perut sispack milik sang Lalisa manoban, Dancer sekaligus Leader Mendunia itu.
Para fans mulai tenang, musik pun sudah berlalu menuju part yang akan lisa nyanyikan. Nada-nada yang terdengar menyedihkan, dgn lisa yang duduk di tangga berkarpet merah, Para fans mulai menebak alur lagu tsb.
.......
Aku ingin menghentikan Drama ini,
I want to stop this Drama,tapi aku tidak cukup egois
but I'm not selfish enoughuntuk mereka yang telah menjadi bagian dari kami.
for those who have become part of us.Apa aku bisa menghentikan semuanya?
Can I stop everythinguntuk kalian membebaskan apa yang aku dan dia jalani?
for you free what he and I live?Seandainya kami saling mencintai
Wish we loved each otherkatakan, apa kalian akan menerima kami?
say, will you accept us?Mengertilah, Cinta itu datang begitu saja...
Understand, that love just comes ...Ini kesalahan? Aku tau.
Is this a mistake? I know.Apa kami harus di kurung di jeruji besi?
Should we be locked up in iron bars?Setelah cinta yang telah dianugerahkan pada kami oleh Tuhan?
After the love that God has given us?Apa pantas kami di hukum atas ini semua?
Do we deserve to be punished for this?Katakan!
Say it!katakan!
Say it!Jika iya, aku akan menanggungnya sendirian!
If so, I will bear it alone!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dancing in Rain
RomanceMalam ini hujan? bersamaan dgn kenangan yang perlahan mulai mengawang di fikiran, tidak pernah terfikirkan bahwa cinta pertamaku akan semenyakitkan ini? -Lalisa Manoban-