Lisa dan 10 Krunya sdg mengulangi gerakan yang berhasil mereka buat sejak tadi pagi, Mereka tampak kelelahan dgn pakaian yang basah, bahkan para gadis mulai mengikat bajunya diatas perut,. Dan hanya menutup payudaranya saja. Lisa Merasa aneh berada disini, dikelilingi Para kru yang Rata-rata memiliki visual yang Luar biasa.
Sdgkan disisi lain, para member the daisy masih membuat gerakan mereka tanpa Lisa, Semua tampak semangat kecuali jennie, sedari tadi ia trus bergulat didalam hatinya, Lisa tidak ada di ruang latihan yang kemarin, melainkan ruang latihan dilantai atas.
Jennie Sudah sangat berkeringat dgn pakaian yang menutup seluruh lehernya, ini semua karna hickey yang lisa buat semalam. Jennie tidak bisa leluasa memakai pakaian seperti Biasanya.
"Semuanya... kalian bisa istirahat sekarang" ucap pelatih.
Akhirnya... para member keluar ruangan untuk turun membeli makan dan minum, beda dgn jennie yang mempercepat langkahnya untuk mencari lisa kebeberapa ruangan.
.......
"Waktunya istirahat" Ucap lisa.
Para kru mengambil tempat untuk makanan dan minuman mereka, tidak dgn lisa yang hanya duduk tanpa apapun ditangannya.
Satu gadis datang membawa dua botol mineral dan satu kotak bekal, mendekati lisa.
"Eonnie... Ini untukmu" Ucap gadis yang diketahui bernama Irene.
"Ah terimakasih, aku haus sekali" Ucap lisa langsung mengambil salah satu botol ditangan irene.
"Eonnie.. aku membawa bekal, Gamjatang bikinan mommy, apa eonnie mau?" Tanya irene yang sudah duduk disamping lisa.
"Gamjatang?" Lisa langsung melirik kearah kotak bekal irene.
"Iya eonnie..."
"Aku suka gamjatang, tapi aku tidak ingin makan sendiri, bagaimana jika kita makan sama-sama" Ucap lisa, yang memang tidak bisa menolak jika itu adalah gamjatang favoritenya.
Irene tersenyum, membuka kotak bekalny, lisa mencium aroma wangi dari bekal milik irene.
"Aaaakkk...." Lisa terkejut saat irene sudah membawa sendok berisi gamjatang hampir mengenai bibirnya. Tapi ia segera melahap makanan tsb dgn lahap.
"Ini enakk... oh ya aku lupa siapa namamu?" Tanya lisa sambil mengunyah.
"Irene"
"Ahh irene... Ayo, giliranmu makan" Ucap lisa lalu mengambil alih sendok, dan menyuapi irene.
Lisa dan irene sbuk bergantian menyuapi, Tiba-tiba jennie masuk kedalam ruangan.
"Lisa..." lirih jennie, saat melihat lisa berada cukup dekat dgn irene, dan tangan yang menyuapi gadis tsb.
Lisa tersentak, lalu menoleh kearah jennie, dan melepas sendok itu kedalam kotak bekal irene.
Saat lisa akan berdiri untuk mendekati jennie, Tapi gadis berpipi mandu tsb melempar botol mineral kearah lisa dan pergi begitu saja.
"J...." Teriak lisa berlari mengejar jennie, Tapi jennie lebih dulu bersembunyi diruangan lain, hingga membuat lisa kehilangan jejaknya.
"Ckk...Ya ampunn! kenapa aku sampai lupa dgnnya!" Batin lisa berdecak sesal.
Sdgkan jennie menangis di ruang musik dgn wajah yang ia sembunyikan dibalik kedua telapak tangan.
"Dasar Bodoh! Lisa bodoh! Sialann... Aku tidak akan berbicara dgnmu lagiiii!; hikss" Kesal jennie dgn tangis dan umpatan.
.......
Malam harinya, Lisa benar-benar kelelahan hingga ia berjalan sempoyongan menuju kamar tidurnya, awalnya ia ingin tdur bersama jennie, tapi ternyata jennie mengunci kamarnya. Karna sudah sangat lelah ia pun segera masuk kekamarnya dan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dancing in Rain
RomanceMalam ini hujan? bersamaan dgn kenangan yang perlahan mulai mengawang di fikiran, tidak pernah terfikirkan bahwa cinta pertamaku akan semenyakitkan ini? -Lalisa Manoban-