Adegan 18+ Diharapkan mandi wajib setelah baca. dosa ditanggung pembaca🤗😝
.....
Author pov:
Lisa mempersempit jarak diantara jennie dgnnya, bahkan ia menjepit jennie di dinding, Mengunci kedua tangan jennie diatas kepalanya, agar lebih bebas mencumbu gadisnya tsb.
Drrrtttt.....
Tiba-tiba ponsel lisa yang berada di saku piyamanya bergetar sontak lisa melepas jennie dan beralih ke ponselnya.
"Ada apa hon..." Lirih jennie.
Lisa tidak menjawab, ia membuka pesan yang ternyata dari sangjanim.
✉️
"Lisa... besok kau mendapat latihan tambahan hingga malam, dan itu hanya kau saja""Baik sangjanim"
....
"Hon.. siapa?" Tanya jennie.
"Sangjanim... dia blg aku akan hrus latihan bsok hingga malam" Jawab lisa.
"Ckk... itu artinya kau sendiri disana, bersama kru??" Jennie terlihat tidak senang.
"Iyaa.... Mau gimana lagi, itu sudah ketentuan agensi sayang" Lisa membelai rambut jennie.
........
Pagi hari, tampak dua gadis sedang tertidur dalam satu selimut dgn keadaan keduanya sama-sama naked.
Setelah pertempuran Panas yang lisa lakukan bersama jennie, hingga jam 2 malam. Lisa bangun terlebih dulu untuk bersiap ke agensi, dia akan pergi pagi untuk memulai latihannya hingga malam hari.
lisa memakai kembali piyamanya dan bergegas kekamar mandi untuk membersihkan diri.
"Pagi Lisa" Sapa tzuyu yang ternyata berada di ruang tengah.
"Pa..pagi yu.." Sapa balik dari lisa dgn ramah.
"Lisa.. apa yang terjadi semalam? apa kau bertengkar dgn jennie?" Tanya tzuyu.
"Bertengkar? ti..tidak, memangnya kenapa?" Tanya lisa dgn gugup.
"Semalam aku mendengar Jennie berteriak lalu menangis memanggil namamu? aku fikir kalian...." Ucap tzuyu terpotong.
"Ah itu semalam... jennie terjatuh dari ranjangnya, makanya begitu. Dia sangat manja, kau tau kkkk" Ucap lisa dgn tawa anehnya.
"Owhh.. iya juga, Hmm.. kenapa pagi sekali? Kau ingin pergi ke agensi lebih dulu?" Tanya tzuyu.
"Owh iya.. sangjanim menyuruhku untuk latihan hingga malam, jadi aku memutuskan pergi lebih pagi, agar Latihannya lebih cepat seles" Ucap lisa.
.......
Setelah kepergian lisa, Jennie Bangun dari tidurnya, mendapati sisi ranjang yang ksong, ia pun segera keluar dgn bathrobe ditubuhnya.
Tap..tap..tap..
"Kalian melihat lisa?" Tanya jennie saat melihat tzuyu dan jisoo duduk di ruang TV.
"Dia ke agensi lebih dulu, untuk latihan" Ucap tzuyu.
"Astaga... dia bahkan tidak memberitahuku tadi malam jika akan pergi sepagi ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dancing in Rain
RomanceMalam ini hujan? bersamaan dgn kenangan yang perlahan mulai mengawang di fikiran, tidak pernah terfikirkan bahwa cinta pertamaku akan semenyakitkan ini? -Lalisa Manoban-