......
Setelah konser Thailand mereka selesai, The daisy mendapat waktu libur selama 6 bulan, Sangjanim sengaja memberikan waktu libur yang cukup panjang, sebab konser mereka ini benar-benar mendapat keuntungan 10 kali lipat, lebih dari yang mereka perkirakan.
"Aisshhhh Punggungku sakit sekali" Ringis yeji.
"Istirahat lah naga, aku juga akan istirahat... Kalian semua harus istirahat ne" Ucap lisa.
Mereka mengangguki perintah lisa, dan segera memasuki kamar hotel mereka masing-masing.
Saat lisa akan menutup pintu hotelnya, tiba-tiba jennie menerobos lisa dan masuk begitu saja.
"Aku benar-benar lelah, bisa kah kau keluar dan membiarkan aku istirahat dulu" Ucap lisa, dgn wajah sendu nya.
"Aku tidak mau, aku juga ingin tidur dgn mu poppo" Rengek jennie, lalu bergelayut manja di lengan lisa.
"Aku benar-benar lelah jen... Tolonglah..." Ucap lisa lalu melepas kan pelukan jennie dari lengannya.
"Ck!! Terserah kau saja lisa!" Kesal jennie lalu mendorong lisa dan berjalan cepat ke kamarnya, yang berada di sebrang kamar lisa.
Lisa hanya diam, dan menutup pintunya lalu bergegas istirahat.
Jennie pov:
Entah ada apa dgn lisa, setelah konser selesai dia tampak dingin padaku, dia tidak mengatakan apapun dan sedikit bicara. Aku benar-benar kesal dgn sikapnya dan bergegas mandi di kamar hotelku.
Setelah mandi aku memakai pakaianku, lalu membaringkan tubuhku. Aku merasa kesepian berada di sini sendiri, aku pun membuka ponselku dan memposting sesuatu di instagram pribadiku.
jennierubyjane
2.636.827 dan lainnya..
Badmood!😐
komentar ditutup.
Aku sengaja menutup komentar postingan ini, tidak ada alasan! hanya ingin saja.
Ting!
(Unknown)
Hai jen.. ini aku taehyung, apa bisa bertemu nanti sore? ada sesuatu yang ingin aku bicarakan, dan ini sangat menyenangkan... Kau tidak akan badmood lagi setelah ini.
Oh taehyung-shi pukul 3 Okey, kita bertemu di restauran hotel ***** Aku tidak bisa keluar selain disekitaran hotel.
Okay... tidak masalah, sampai bertemu nanti superstarr!😀
Sepertinya taehyung sudah melihat postinganku, itu lah sebabnya dia ingin menghiburku... Tapi dimana lisa? Apa dia tidak berniat kesini dan meminta maaf? lalu kami akan ..... aisshh Ck! menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dancing in Rain
RomanceMalam ini hujan? bersamaan dgn kenangan yang perlahan mulai mengawang di fikiran, tidak pernah terfikirkan bahwa cinta pertamaku akan semenyakitkan ini? -Lalisa Manoban-