Lisa - Tzuyu

1.8K 180 18
                                    

Author pov:

Siang ini, Lisa mengajak tzuyu untuk berjalan-jalan, Hari ini lisa memang diliburkan, karna kemarin ia sudah berlatih dari pagi hingga malam, berbeda dgn member yang lain Tzuyu mendapat izin dari pelatih untuk tidak latihan, itu karna Lisa mengatakan bahwa tzuyu sakit, tapi lisa rasa tzuyu benar, gadis itu hanya kelelahan dan mungkin saja lemas karna lapar, itulah kenapa ia terjatuh saat akan kedapur untuk mengambil minum semalam.

"Apa benar kau tidak sakit? Jika iya, Kita bisa pulang sekrang, aku takut terjadi sesuatu dgnmu" Ucap Lisa.

"Tidak Li... aku tidak sakit, aku hanya kelelahan, sebenarnya aku memiliki penyakit dalam. Itulah kenapa tubuhku sangat mudah kelelahan, dan pingsan" Tzuyu mulai membuka dirinya, pada lisa.

"Hah? Bagaimana bisa? Kau sakit apa?" Lisa terlihat cemas menatap kearah tzuyu.

"Tidak perlu tau, yang penting aku tidak boleh kelelahan saja" Jawab tzuyu, memberikan senyum palsunya.

Ada sesuatu dibalik penyakit itu, tzuyu mengidap penyakit Thyroid.  yang diturunkan oleh ibunya, Ia sering kesulitan bernafas jika terlalu lelah. Tapi penyakit itu ia biarkan tanpa meminum obat.

Lisa meraih tangan tzuyu untuk berjaga-jaga disaat tzuyu kelelahan. Lisa memiliki trauma tentang penyakit, Kakek dan neneknya meninggal karna sbuah penyakit, itu kenapa disaat orang terdekatnya mengatakan sakit, ia akan hiperprotektif, untuk menjaga dan terus memperhatikannya dgn baik.

"Li.. kita akan kemana?" Tanya tzuyu.

"Bagaimana jika es krim? apa kau menyukai eskrim?"

"Aku suka...." Jawab tzuyu bersemangat.

"Baiklah... kita akan pergi ke kedai eskrim."

.......

Author pov:

2 Orang dgn kamera, membuntuti Lisa dan tzuyu dgn sembunyi-sembunyi, Mereka tampak menggila, memotret setiap gerak gerik lisa dan tzuyu.

"Mereka tampak seperti pasangan, aku fikir gadis secantik Lisa memilih seorang pria untuk hidupnya?" Ucap salah satu diantara mereka.

"Cinta tidak memandang Gender, itu kenapa banyak para artis lebih memilih untuk mencintai seseorang yang mampu membuat mereka bahagia, meski harus melawan dunia" Jawab Salah satunya lagi.

"Tapi jika dia seorang lesbian, aku lebih suka dia bersama gadis yang menari dgnnya di konser kemarin"

"Maksudmu? Jennie?"

"Ha.. iya.. Jennie kim, dia tampak lebih cocok dgn Lisa"

"Ya.. aku rasa juga seperti itu, tapi mungkin tzuyu mampu membuatnya bahagia? Mau bagaimana lagi?"

"Mereka memasuki kedai es krim"

"Terus potret mereka, kita akan mengirim ini pada Fans"

"Aku tidak sabar untuk mengekspos poto ini ke Media"

.......

Jennie pov:

Hari ini menyebalkan, Lisa dan tzuyu berada di rumah. Apa yang mereka lakukan? Jika tzuyu berani menyentuh Lisa, aku akan merobek wajahnya dgn Jarum peniti, Lihat saja!

"Ada apa jen?" Tanya somi, sesaat setelah melihat wajah kesal jennie.

"Aku dan lisa bertengkar"

"Bagaimana bisa?"

"Kemarin aku melihatnya menyuapi seorang gadis dari pihak Kru dance nya, dia benar-benar Pemain. Aku fikir dia gadis polos, bahkan dia lebih Hebat dariku."

Dancing in RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang