21 Rumah Megah

5.5K 84 0
                                    

================================
================================
.
.
Bapak juga bagus, sempurna
Ahh tidak usah gombal, dia lagi melumat bibirku, akupun meresponnya. Setelah beberapa menit kami ciuman kami ambil nafas, panjang, dia tarik aku ke sofa. Disaat aku duduk, wow empuk banget sofa nya. Dia menidurkan aku, dan dia naik menindihku, tapi aku menghadap kontolnya dan dia menghadap kontolku. Tanpa diajari lagi, dia sudah lahap menjilat-jilat kontolku. Aahhh enaaakkkk.... Sesekali lidahnya menerobos lubang anusku tanpa rasa jijik lagi. Ooowhhh enaakkk pak...
Aku gak mau kalah ku kulum juga kontolnya yang berurat, wangi selangkangannya membuat nafsuku memuncak. Uhhh... Yess... Ohhh... Aakkhhh.... Desahan demi desahan kami keluarin. Kurang lebih 10 menit saling rangsang. Katanya saya siap dek, kontolmu masuk di lubangku.
Kontol seperti mu paling cocok nusuk.
Aku masih heran, kok bapak tiba-tiba mau? Kataku
Begini dek.

#flashback
Ketika saya mau turun mobil tiba-tiba hpmu berdering, tak tau dari siapa, saya tidak mau tau itu telpon dari sipa Tapi saya penasaran siapa tau dalam hpmu ada video bokef sesama jenis. Saya mau buka tapi tidak tau kode, bahkan ada tertulis wajah tidak sama. Dan setelah saya arahkan hp ke wajah adek, hp terbuka. Saya cari aplikasi video, kulihat ada beberapa video. Kontol saya tiba-tiba tegang yang asyik nonton video.
Saya pelan-pelan buka resleting celanamu dan belajar mengisap kontol dengan baik. Bahkan air beningnya awalnya saya jijik jilat, tapi di video malah menikmati, saya coba jilat ternyata mulai enak ku rasa. Saya mengingat kata adek tadi malam, katanya gantian, ternyata itu jawabannya yang ku temukan.
.
.
Jadi bapak siap sekarang dek, tapi pelan-pelan ya. Karena kontolmu sempurna sekali, panjang dan besar.
Kami masih di sofa, dia mengambil minyak ntah minyak apa, kontolku diolesi dan lubangnya. Dia terlentang ayo dek...!!! Katanya
Sebenarnya aku gak tega menusuk dia karena dia terlalu ganteng buatku. 😘
Ku gesek kontolku di pintu masuknya, permisi si dede mau masuk pak, 😊
Masuk saja sayang 😍
Ku masukkan perlahan, tapi sepertinya pintu belum di buka, pak.. Jangan dikunci ya, biar gak sakit kataku. Ho..ohh.. Maaf belum biasa.
Kucoba lagi a'... Sakitt.. Maaf ya pak, namanya juga pecah perawan. Kataku
Ayo lanjutkan sayang, bapak tahan kok. Tusuk lagi, dia merintih kesakitan aaa sakitt, perih... Aku gak cabut dan tak peduli lagi erangannya, ku tusuk lagi, aaaaaa....... Teriak keras mulai keluar, setengah batang kontolku masuk..
.
.
Next

Perkemahan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang