24

4.8K 82 1
                                    

================================
================================
.
.
Lidah pak Ahmad, semakin mahir membuatku terangsang, Kontol jumboku tegang banget.
Kusudahi makan, karena mulai terangsang melihat tingkah dan bibirnya yang merah.
Bapak mau makan pisang dan telurmu dek, biar saya bisa kenyang sampai 9 bulan. Kayak istriku ku beri makanan sosis dan telur sampai gendut 9 bulan. Hihihi.. (tertawa kecil).
.
Pak Ahmad gak makan? kataku
Saya sudah kenyang lihat kontolmu dek, bikin bapak ketagihan.
Ku buka kedua kakiku biar pak Ahmad bebas memainkan kontolku, aahhh enakk pakk.. Lidahnya membersihkan percumku yang mulai keluar.
Sshhh aahhh sangat nikmat ku rasa.
.
.
Pak, aku sudah kenyang nih, mau simpan pirirng dulu.
Simpan disitu saja dek. Katanya
Sekalian pak, mau sikat gigi, biar sisa makanan gak masuk di mulut bapak disaat ciuman nanti.
Ok dek, kontolku dilepaskan, aku berjalan menuju kamar mandi yang didalam ruang tidurnya.
.
.
Sayangg... Cepat dong, katanya
Aku menoleh, pak Ahmad sudah bugil di tempat tidur nya. Kontolku makin tegang melihat aksinya menggosok-gosok lubangnya.
Seteleh selesai, aku menghampiri pak amal. Aku merangkak keatas, diapun ngerti kaki dibuka lebar, kujilati kakinya yang putih itu,, jilat dari bawah sampai ke paha. Dia senyum melihat aksiku. Lidahku mulai menjelajah ke kontolnya, kujilat batangnya.. Ssssaahhhhhh desah nya mulai keluar. Kumasukkan kontolnya dimulutku. Ouuhhh enaakkk sayang nikmat sekali. Kumaju mundurkan kepalaku, aahhh yess ohhh...
Lidahku mulai keatas menjilati pusar sampai di putingnya.. Ooohhhh ahhhh sshhhh ahhh e...nakk sayangg ouhhh... Desahan demi desahan keluar dari mulutnya.
Kulihat dia memejamkan mata menikmati sentuhan lidhku. Ku gigit-gigit putingnya, oohh aahhh yesss uhhh nooo... Ahhh... Lidahku naik kelehernya, ku cium aroma parfum yang ia pakai. Lehernya basah karena liurku. Kulumat bibir tipisnya, aammmnyamm... Suara itu berulang-berulang ya mungkin seperti itulah kira-kira bunyi disaat lagi ciuman.... Tangan kiriku kocok kontolnya yang mulai tidur..
Lidah kami bergerilya, bertukar menelan ludah.
.
.
Next

Perkemahan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang