================================
================================
.
.
#02:20
Semoga bisa bangun cepat, biar siswa tidak melihat kami.
#04:30 Adzan Subuh.
Aku bangun memakai pakaian, karena pak ahmad masih terlelap, aku pakaikan aja, pakaian yang dia pake tadi. Walaupun 20 menit pakekan pakainnya akhirnya berhasil juga. Dan aku lanjut tidur lagi.
.
.
#06:20
Bangun dek sudah pagi, dia membangunkan aku
akupun bangun. Aku berjalan ke tempat dapur, cuci muka dan sikat gigi. Kulihat ada kopi dan cemilan untuk sarapan.
Siapa yang buat kopi pak?
Saya dek, karena kulihat adek terlelap tidak enak bapak bangunkan kamu.
Terus cemilan?
Bapak beli tadi.
Oh iya makasih pak, makin sayang deh. Hahaa...
Ok sayang, katanya. Diapun senyumTin...
Tin...Kuliat pesan dari kepsek. Nanti ada pak hasan yang bisa temani kamu siang, tapi jangan diapa-apain. Itu jatah om. Hahahaa...
Kubalas ok om sayang, rindu dengan lubangnya om. Hahahaa.
Dia balas lagi, awas ya.!Benakku, pantas saja lubang pak hasan gak sempit lagi, ternyata anak kuda sudah hantam dia.
Aku senyum sendiri, kok pagi-pagi melamun senyum-senyum sendiri. 1
Hee tidak pak, ini pesan dari kepsekku, katanya nanti ada pak Hasan masuk pagi. Jadi saya bisa pulang tidur, istrahat soalnya tadi malam adaaa...,
kubisik... Ada perkosa aku. Hee
Hahahaa, adek tinggal daerah mana, kalo sesudah rumah bapak. Adek sekalian istirahat d rumah bapak saja. Di rumah cuma saya sendiri, tadi anak telpon katanya, mau ke rumah mertuanya.
Aku iyakan aja.
.
#07:50
Aku dan pak ahmad, dilapangan bersama anak-anak.
Drrttt....
Drrttt....
Hpku bergetar, kulihat pak hasan telpon. Aku tanya pak ahmad, aku angkat telpon dulu disini agak ribut.
*Halo Pak hasan
*Kamu dimana Bi ?
*hmm.. Dijalan pak, bapak sendiri dimana?
*ini saya sudah di tenda.
*oh iya pak, ±10 menit sampe kok.
*ok ditunggu sayang. Hp off
Aku tanya pak ahmad dulu, kuhampiri pak ahmad. Pak.. Bapak tunggu disini ya, saya mau izin sama pak hasan dulu. Untuk pulang istrahat. Dia cuma anggukkan kepalanya.
Ku sms, ku tunggu di tempat kemarin kita main, cepat mumpung sepih.
8 menit, bi... Kamu dimana, aku langsung meluk dari belakang. Kubisik aku mau pak... Dia langsung menarikku di tempat yang banyak rumputnya.
.
.
Next