================================
.
.
Jam 6 tadi aku balik duluan, pengen istrahat full di rumah orang tuaku biar tak ada ganggun.
Aku chat pak ahmad, "Sebentar sore motornya aku kembalikan, hari ini aku mau istrahat."
Aku gak ikut membongkar tenda, karena tugasku menjaga anak-anak sudah selesai dan waktunya tidur.Kemana Pak Abhi, pak. Tanya pak Hasan ke kepsek.
Sekitar jam 6 tadi ,saya menyuruh pulang lebih dulu. Kasian dia pasti capek. Dalam hati kepsek, capek karena semalam bercinta dengan ku.Pak imran baru saja dari sungai, sepertinya sudah mandi, kepsek terus memperhatikan bokongnya yang sepertinya semakin mont*k dan menggoda iman kepsek. Maka timbullah fikiran mesum kepsek.
Pak hasan, nanti kamu dengan guru lain naik mobil sama anak-anak ya. Saya dan pak imran, sedikit ada perlu. Tanya kepsek ke pak Hasan.
Iya pak. Kata pak hasan.Pak Imran, nanti kita pulang bareng ya. Nanti bantu saya, ada sedikit pekerjaan di rumah. Sengaja kepsek bicara dengan nada keras, biar pak hasan dengar.
Tapi menurut pak imran, dia tau persis apa yang kepsek mau. Pasti MLMobil membawa siswa berlalu, kepsek mengambil motornya dan mengajak pak imran pulang.
Pak imran kamu yang bonceng.
Ohh iya iya pak.
Pak imran hanya memakai celana training, dan sepertinya sengaja tidak pake CD.
Kedua tangan kepsek merangkul pinggang imran. Dan jari kelingking sengaja di gesek-gesek ke kontol imran.Imran : nanti saja pak, malu dilihat orang.
Kepsek : saya sudah tidak tahan, rasanya ingin cepat sampai.
Tangan kepsek malah sengaja memasukkan di dalam celana imran.
Sampe imran, terdengar desahan.
Tangan kepsek tertutupi jaket kulit yang di pake imran.Motor nya simpan disitu saja, kuncinya dicabut. Suara kepsek terdengar dari dalam rumahnya.
Cepat, saya sudah mau...
Setelah kepsek tau Imran mulai masuk rumah,.
Pintunya di kunci sayang. Kata kepsek
Lalu kepsek keluar, yang bugil tanpa benang sehelaipun. Kontolnya begitu tegang. Si imran mulai juga dengan aksinya, membuka seluruh pakaian nya, lalu ia menghampiri kepsek.
Keosek menyambutnya dengan pelukan, lalu mereka berciuman. Kontol dibawa saling beradu. Tangan kepsek mulai meraba ke pantat semoknya, imran pun tdk mau kalah diapun meraba pantat kepsek yang putih. Tidak menunggu lama, kepsek menarik imran ke sofa, dan mendorong imran hingga imran terjatuh ke sofa empuk.
Tanpa A B C D lagi kepsek mengangkat kaki kiri imran lalu kontol di tancapkan ke lubang anusnya imran, argghh enak sayang. Ayo lebih dalam lagi sayang. Kata imran
Kepsek mendorong pantatnya dan semakin dalam kontol itu tenggelam.
Imran menarik leher kepsek mengajak ciuman. Diatas beradu lidah dan dibawah sodokan makin mantap... Ahh ahh ahhh yess uhh seirama suara plok plokk...
Kepsek mengangkat kedua kakinya biar suara plok makin syahdu terdengar. Hehee
Ketika sudah capek, sekarang ganti posisi, kepsek terlentang dan imran diatas. Bagaikan kupas kelapa menggunakan linggis. Seperti itu kira2. Tangan kepsek mengocok kontol imran, belum lama di kocok, sayang ahh ahh yess ouhhh god croott croott,, pejuh imran begitu banyak sampai-sampai pejuhnya ada sampai ke dagu kepsek. Kepsek mengambil pejuh itu dengan jempolnya lalu dijulurkan ke mulut imran. Imran manut aja. Hampir sejam mereka main akhirnya, lahar panas sepertinya mau keluar. Ahh ahhh yesss ouuhhh memekmu enak sayang... Suara keras kepsek terus menerus keluar. Ditarik leher imran agar imran tunduk dan biaa berciuman. Belum lama berciuman, kepsek menggigit bibir bawah imran. Lahar panasnya seakan keluar.... Aaarrgghhh... Croott croott....
Di sofa masih berpelukan belum terpisah dari pelukan.