================================
.
.#Abhi
Nak tanya ommu, hari ini ada undangan nikahan di XXX
Bapak beri pesan ke om kepsek kalo dia dapat undangan sepupu yang nikah. Sepupu jauh sih. Tapi yang namanya keluarga tetap keluarga.
09.20
Aku ngechat ibu aisyah,
"anak2 sudah di sekolah kah?"
"iya.
" kepsek ada disitu kah, saya tadi coba telpon tapi tidak aktif
"tadi izin, tidak ikut sama rombongan katanya ada keperluan.
" oh ok. WassalamDalam hati :Lebih baik saya ke rumahnya saja siapa tau sudah ada disana. Dan bisa ambil jatah. Hehe
Aku sarapan dulu biar stamina bertambah.Aku sudah di depan rumah om, motornya sudah ada. Saya lewat belakang saja mudah2an pintu tidak di kunci. Aku berjalan masuk di halaman rumah, sepertinya pintu depan di kunci. Aku lewat samping, tak sengaja kulihat ada sepatu merek Nike. Saya kenal banget sepatu ini, ini sepatu nya pak imran. Aku terus bicara dalam hati.
#aku datang pas mereka main di sofa. Tapi mereka tidak mendengarku karena berjalan pelan.
Aku sudah sampai ke belakang rumah. Kudorong pelan pintunya. Ternyata terkunci. Ku lihat jendela sedikit terbuka, ahaaa lewat situ aja.
Aku dorong pelan-pelan. Jendela mulai terbuka, aku manjat dan berhasil masuk.Suara desahan pak imran terdengar jelas ditelingaku, hmm gimana caranya bisa melihat mereka ya...
Ohhh, aku cari kayu lalu hpku kuikat disitu, aku mau merekam mereka.
Waktu itu belum ada tongsis jadi kayu pun bisa.
Aku intip mereka sepertinya mereka tidak liat aku, karena pas mereka membelakangiku.
Melihat pinggul omku bergoyang maju mundur, kontolku mulai tegang. Tapi ahh nanti sajalah. GumamkuAku merekam mereka lumayan lama, sampe2 memory card hampir penuh.
#kepsek
Gimana sayang, puas gak.?
Iya pak, kata pak imran
Sebentar ya saya kedalam ambil tisu dan air minum.
Iya pak.#Abhi
Waduh saya harus sembunyi dimana, jangan sampe ketahuan. Aku lari masuk kamarnya, aku bersembunyi di samping lemari, lalu badan ku kututup sedikit dengan pakaian yang digantung. Kulihat om berjalan masuk kamar, kontolnya goyang kiri kanan. Mudah2an tidak ketahuan. Gumamku
Setelah om mengambil tisu, om keluar lagi dan masuk kedalam dapur mengambil air minum. Om melihat jendela sedikit terbuka. Omku bicara sendiri, siapa yg buka? Atau angin agak kencang. Jantungku berdetak kencang..
Dan syukurlah omku tidak terlalu peduli. Dia kembli ke ruang tamu.#kepsek
Kenapa pakaiannya dipasang? Sudah tidak mau main lagi??
Tadi istri saya sms "kalo bisa saya segera pulang". Saya tidak tau alasannya apa.
Oh ya sudah ini minum dulu.
Iya pak terima kasih.Pak imran sudah pulang, dan kudengar pintu kembali di tutup dan dikunci.
Itu motor siapa, di parkir dihalaman rumah. Kata om
Oh iya lupa motor yang ku pake, motornya pak ahmad yang semalam kupinjam. Dan om tidak kenal. Syukurlah.Omku masih bugil, setelah membersihkan diri, dia masuk kamarnya baru mau menyimpan tisu tiba-tiba saya ada di belakangnya dan....