================================
================================
.
.
Waktu berlalu begitu cepat, pramuka tinggal 2 hari lagi. Hubunganku dengan pak Ahmad tetap langgeng, dan soal ismail, aku pernah tanya, kalo masalah semalam dilupakan saja. Kalo bapak dengar kamu membocorkan rahasia ini. Nilai kamu di sekolah bapak kurangi.
Dan Saya mau bercinta lagi sama kamu kalo usia kamu jelang 18th.
Dan diapun mengiyakan.
.
.
Aku capek bukannya ngurusin anak-anak. Tapi aku capek karena banyak berbohong ke guru-guru dan banyak mengeluarkan pejuh.
.
.
Karena adanya pramuka ini, aku lebih banyak mengenal orang tua siswa. Yang ganteng, serta siswa siswiku juga banyak yang sudah dekat sekali sama aku. Karena kemarin-kemarin aku di sangka guru galak.
.
.
.
Penghujung malam terakhir
Pukul 18:30
Semua teman guru datang menghadiri malam penutupan.
Aku masih dalam tenda tidur-tiduran, waktu untuk masak buat makan malam tak ku kerjakan lagi. Karena banyak orang tua siswa yang siap masak buat anak-anak.
.
.
Di tenda aku masih sibuk chat dengan Mysa calon istri di jogja, dan selalu membayangkan pak Ahmad Istriku dalam hubungan gay.
Pak Ahmad, sempat 2 hari yang lalu. Ketika melihat kedekatan ku dengan pak hasan. Sepertinya dia curiga.
.
.
Dari luar tenda, suara pak Ahmad begitu jelas menanyakan aku.
Tapi kepsek bilang, dalam tenda mungkin sakit.
Kudengar diluar tenda. Pak Ahmad, izin ke kepsek menjengukku.
Dengan sigap lampu ku padamkan, dan ku buka baju serta celana ku. Sampai aku bugil hanya tertutupi selimut.
.
.
Kulihat cahaya hpnya, dan memanggil aku.
pak..., pak,.. Sudah tidurkah??
Hmm.. Siapa? (sok gak tau)
Saya pak ayahnya ismail.
Hmm.. Tadinya mau tidur, tapi setelah tau siapa yang datang, ngantukku sudah hilang.
.
Dia nyalakan flash hp, dan liat aku lalu duduk di samping ku.
Tangannya memegang kepalaku.
Tidak panas... Katanya
Saya sakit karena 2 hari chatku nda dibalas ayahnya ismail.
Wkwkwkk... Pak Ahmad Terkekeh, ohh... Sakit gara-gara itu??? Maaf ya saya sedikit sibuk, ada keluarga nikahan di Kalimantan. Makanya tidak bilang saya berangkat kesana.
Memangnya ismail tidak tanya kamu.??
Aku cuma diam.
Jangan marah dong, sayang...
Aku masih diam.
Dan dia mencoba, menjelaskan nyatanya sudah nikahan tadi siang, saya langsung berangkat ke bandara. Karena saya tau ini malam terakhir kegiatan pramuka. Dan harus menjumpai...... (berbisik) suami saya. Lalu mengecup keningku.
.
.
Jujur kontolku dari tadi ngaceng di balik selimut.
Sepertinya dia tau, tangannya mulai masuk ke selimut,... Dan... Kepalanya masuk juga, lalu menggigit putingku. Tangannya genggam kuat kontolku.
Sayang lubangku gatal sekali, rindu kontolmu. Katanya.
Huss jaga privasi. Kataku
Hmm iya, tapi jujur memang sudah gak tahan istrimu ini. Heee