****
"Ara itu sama sekali belum gue minum!" amuk Dwi ketika Ara merebut minumannya "Hasil jerih payah gue godain ciwi ciwi malah di serobot.""Minta dikit lah ler, pelit amat lo. Gamau apa dapet pahala dari gue?"
"Kalo di habisin semua namanya bukan dikit lagi maemunah."
"Di minum aja belum ribet amat."
"Ra serius jangan di habisin, tenggorokan gue udah kering banget ini." ucap Dwi memohon, namun dalam hatinya tentu saja sedang khusyuk memaki Ara.
"Seger banget sih ini, kalo gue sisain buat lo gabakal kenyang kek nya. Sorry ya dew kali ini gue mau egois."
"Raaaaaaaaaa." wajah memelas sudah Dwi tampilkan kali aja Ara masih ada sedikit rasa iba untuknya "Kasihanilah hamba."
"ARAAA!!!" teriak Misel tiba tiba.
Uhuk uhuk..
"Nah mampus tuh, mangga neng emam heg sanguan weh meh wareg" ujar Dwi puas tidak peduli lagi dengan minumannya melihat Ara tersiksa sudah sangat cukup untuknya.
Tas yg ada di depan nya langsung ia lempar ke wajah Misel, demi alex! gara gara suara toa sahabat nya itu tenggorokannya mengalami cedera parah.
"Anying gue gabakal bales ini sekarang, tapi serius Ra di lapangan udah rame banget!"
"Ada pembagian sembako sel?" tanya Dwi bingung.
"Itu anjir si Geo sama si Albi tawuran!"
"HAH?! ko bisa sih anjirt."
"Jangan banyak omong samperin dulu!"
🆖🆎
Pukulan trakhir dari Albi membuat Geo jatuh tersungkur ditengah lapangan, jeritan para siswi membuat suasana menjadi semakin tak terkendali.
Yaa, jeritan para dj4met lebih tepatnya.
"Ya ampun Albi itu keringetnya aku elapin ya."
"Geo Geo aku izin oleng dulu ya ke Albi."
"Astaga jagoanku, woi Albi menang gue teraktir pizza satu kelas!"
"Mas Albi hati ku meleleh hanya melihat seragam mu yg basah itu sshhh."
"Albi tar pulang sekolah gue lamar lo!"
"Yaolo jadi ngarep pengen di unboxing Albi hiks."
"WOI ANJIR BUBAR BUBAR! APA APAAN INI BUKANNYA DI PISAHIN MALAH PADA TERPESONA! NIA MEMEI SUSAN KALIAN BARU AJA MINTA NOMOR WATSAPP GUE SEKARANG MALAH PADA LENJEH KE SI ALBI! MAU LO APA HAH BETINA?!" teriak Dwi merasa di khianati.
Pletak
"Goblog lo kalo mau curhat di mesjid aja sekalian umumin dah tuh satu kampung biar tau!"
"Sabi sih, biar gak betina terus yg selalu ngerasa tersakiti, muak bgt gue!"
"Heeh biar orang orang tau kalo lo udah gila!"
"Anj Misel Dwi itu angkat si Geo! anak orang skarat." tegas Ara namun matanya tak dapat teralihkan dari sosok Albi.
"Siapa lo berani berani nya nyuruh gue?" tantang Dwi tak terima.
"Udah asw cepetan angkat kasian!"
"URUSAN KITA BELUM BERES BAJINGAN! SAMPAH KAYA LO GA PANTES BAHAGIA!"
"Geo setan udahan napa, muka lo udah kek rempeyek gini!" maki Misel.
"Ikut gue sekarang!" ucap Ara dengan menarik tangan Albi.
****
Haii? aku balik lagi😄 buat yg setia nungguin Alea up maaf bgtt ya dbikin nunggu lama^^
aku usahain skrg bakal rajin up, biar cpet tamat juga yaa🖤🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Alea
Teen FictionTidak ingin dihujat tapi kelakuannya bikin orang lain ngucap astaghfirullah terus, sosok manusia yg tengilnya minta diampunin tapi susah, gak diampunin y gimana y terserah aja Panggil saja ara kalo dipanggil alea dia gabakal noleh, emang so anak nya...