HAIIIII I'M BACK!!
.
ENJOYYY!
Disisi lain....
KENRIC POV
Astaga Lana kau ini dimana? Kalau sampai mama mu melihat semua ini dia pasti akan kecewa padaku dan aku telah gagal menjaga mu. Aku terus mengendarai mobil ku sambil mencari sosok Lana, sekarang bahkan sudah malam dan aku semakin cemas. Namun selang kira-kira 3 menit aku menangkap sosok yang ku kenal, Lana. Ia sedang berjalan di pinggir pertokoan, lihat cara jalan nya yang lambat aku tau dia pasti sudah lelah. Aku langsung meminggirkan mobil ku dan berhenti lalu mengerjarnya, aku meraih tangannya dan ia tampak terkejut. Astaga liat mukanya yang pucat, matanya yang sembab, dan di pipinya masih basah karna mengalir air matanya.
"Lana ayo pulang" ucap ku dan Lana hanya diam tak menjawab.
"Maafkan Adhara, ini hanya salah paham saja dan aku sudah menjelaskan padanya" lalu Lana tiba-tiba memelukku dan aku membiarkannya untuk beberapa saat.
Lalu aku berhasil membawa Lana pulang kerumah tanpa paksaan. Sesampainya di rumah aku menyuruh pembatu ku untuk membuatkan makanan untuk Lana, sedangkan Lana ku suruh ia mandi terlebih dahulu. Sudah hampir setengah jam Lana masih saja belum selesai mandi dan aku memutuskan untuk mengetuk pintu kamar mandinya. Namun yang ku dengar hanya suara tangisan Lana bahkan ia tidak menjawab ketika aku mengetuk pintu.
"Lana jangan mandi terlalu lama, ini sudah malam dan makan malam mu sud-" tiba-tiba saja Lana membuka pintu kamar mandi dan lari memelukku dan membuat ku terjatuh ketika ia memelukku. Sebenarnya aku tidak mempermasalahkan itu tapi yang jadi masalah ialah dia belum mengenakan pakaian sama sekali dan terlebih lagi tubuh nya basah.
"Astaga Lana, pakai baju mu!" ucap ku namun ia hanya diam.
Tubuh nya yang basah membuat kemeja yang ku kenakan ikut basah dan sekarang aku malah merasakan puting susu Lana yang menempel di dadaku. Ia juga tidak bisa diam sehingga vagina nya mengesek penisku, mungkin itu tidak sengaja namun tanpa aku sadari aku sudah tegang karna nya. Aaarrgghhh, bisa gila aku.
"Lana bisa kah kau bangun dan pakai baju mu" ucapku namun Lana malah bangun dan duduk di paha ku lalu ia membuka resleting celana ku dan perlahan ia menurunkan celana dalam ku, aku malu sekali tapi entah kenapa aku tak melawan.
_______________________________________
Tampak sangat-sangat jelas penis milik Kenric berdiri dengan tegak. Lana mencium puncak penis Kenric membuat Kenric semakin jadi untuk hilang kendali, lalu Lana mulai memasukkan ny kemulutnya. Kenric berusaha mendorongnya pelan namun lambat laun pun Kenric ikut terbawa suasana. Kenric menarik rambut Lana lalu membawanya ke kasur, mengikat tangannya dengan dasi milik Kenric. Penis milik Kenric mulai menerobos vagina Lana, lalu tak lama Lana sudah mengeluarkan desahannya.
"Aaahhh...aahhhh...aahhhh...mmmpphhh...." desah Lana dan Kenric semakin mempercepat tempo nya.
Selang 5 menit Lana mencapai pelepasannya sedangkan Kenric belum dan mulai merubah posisi Lana menjadi menungging.
"Aaahhhh...sakit.....aaahhh..." Lana yang kesakitan karna Kenric memasukkan penisnya ke bokong Lana namun Kenric tidak peduli akan hal itu.
Kenric semakin mempercepat temponya dan semakin menggila. Tubuh mereka berdua sudah basah karena keringat yang bahkan AC saja tidak terasa bagi mereka karna panas nya permainan. "Aaaaahhhh.....mmmmppphhh...yyyaaasss.....rrrooyyy.....aaaahhhh....aaaaaahhh......aaaaaahhhhhhh.....aaahhhh.....aaahhh....mmmmppphhh....." desahan Lana.
"Mmmmmppphhh......sssssttttt....mmmppphhhhh" Kenric yang berusaha menahan desahnya.
Lalu tiba saaat nya Kenric mendapat pelepasan dan langsung menghentikan aktivitasnya dan menyadari semua yang baru saja terjadi itu salah.
"Astaga Kenric kau-"
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN!!
MAKASIII!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lana[18++]
Romance"Tunggu saja Lana, i'm gonna find a way to make you mine". [For 18++!!] Dosa tanggung sendiri okey! Don't forget to vote🌟 and comment💬 Hope you enjoy it!!