"Astaga, Kenric kau melakukan kesalahan yang fatal" batin Kenric.
Kenric terdiam dan memperhatikan Lana yang masih berbaring di kasur dan masih terikat tangannya. Lalu Kenric melepaskan ikatannya dan berdiri menjauhi kasur.
"Lana, ini salah" ucap Kenric
"Apa yang kita lakukan ini salah. Bersihkan dirimu lalu pakai baju mu dan segera makan" lanjut Kenric dan meninggalkan Lana dikamarnya.
Tangisan Lana semakin menjadi.
"Dasar jalang tidak tau diri, lagi-lagi kau melakukan hal bodoh yang fatal dan sekarang aku bersiap untuk menghancurkan hidup ku sendiri dan yang paling bodohnya lagi aku berfikir bahwa tadi aku sedang bersetubuh dengan Roy. Aku bisa gila karna nya, melihat ia bersetubuh dengan perempuan lain membuat ku tidak terima dan membuat ku frustasi. Roy bisakah kau mengerti bahwa aku mencintai mu, sangat mencintai mu. Maaf tuan Kenric, aku jadi melampiaskannya kepadamu. Nona Adhara aku juga minta maaf" batin Lana dan tangisannya semakin menjadi.
Setelah semuanya terjadi keadaan semakin awkward, Lana dan Kenric tidak bicara sejak kejadian itu dan ini sudah 3 hari, bahkan Lana sudah tidak bekerja lagi di perusahaannya Kenric. Sementara itu di rumah Kenric, Lana terus saja mengutuk dirinya sendiri. Ia frustasi bahkan sempat terbesit dibenak nya untuk bunuh diri karna sudah tidak kuat lagi. Tapi karna suatu hal ia menundanya.
Lana memutuskan untuk ke kantor Roy dan setibanya disana ia langsung masuk ke ruangan Roy tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu dan melihat Roy sedang sibuk dengan komputer yang ada di depannya.
"Jaga sopan santun mu cantik" ujar Roy dan Lana langsung berlari ke arah Roy dan memeluknya. Namun Roy tak membalas pelukannya.
"Aku rindu kamu Roy, maafkan aku, aku mau kita tinggal serumah lagi" kata-kata itu keluar dari mulut Lana membuat Roy tersenyum tipis.
"Baiklah kalau kamu mau kembali ke rumah tapi dengan satu syarat"ujar Roy
"Apapun, akan ku lakukan apa yang kau minta asalkan kita bisa kembali seperti dulu, aku mencintai mu Roy" ucap Lana lalu ia mencium bibir Roy dan di balas oleh Roy.
_______________________________________ROY POV
Hidup mu sangat sedih sekali Lana, sudah sendiri, susah dan sekarang sangat mudah untuk dimanfaatkan. Selamat memulai permainan ini.
Aku tau dia mencintai aku sehingga sebodoh itu dia bisa berkata, Kenric sebaiknya kau bersiap untuk kehancuran mu. Makanya lebih baik jangan ikut campur urusan orang lain. Hahahaha.
_______________________________________KENRIC POV
Adhara maafkan aku, aku ingin jujur padamu tapi aku tak ingin kehilanganmu. Aku sangat mencintai mu. Bahkan aku tidak pernah bersetubuh dengan Adhara, perempuan yang aku cintai. Kalau sampai dia tau semua yang telah terjadi antara aku dan Lana maka kecurigaan Adhara menjadi nyata.
Sudah 3 hari ini aku tidak bicara dengan Lana bahkan ia tidak meminta maaf padaku, atau memang aku yang harus minta maaf padanya? Tidak-tidak, itu salahnya karna sudah memancing ku. Apa aku harus mengusir nya agar ia tidak bilang pada Adhara? Tapi bagaimana kalau Lana kesusahan? Dia mau tinggal dimana? Apa dia akan kembali pada Roy? Aaarrgghhhh....Sialan.
_______________________________________Di chapter sebelumnya kalian pikir aku typo ya? Wkwkwk, engga kok emng begitu alurnya hehehe
.
.
Siapa yang gereget sama Lana? Aku sendiri juga gereget sebenernya wkwkwkwk
.
.
Jangan lupa vote & komen ya!!
Makasi!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lana[18++]
Romance"Tunggu saja Lana, i'm gonna find a way to make you mine". [For 18++!!] Dosa tanggung sendiri okey! Don't forget to vote🌟 and comment💬 Hope you enjoy it!!